5 Drama Korea Terbaru dengan Rating Tinggi atau Premis Menarik

Senin, 15 Agustus 2022 - 09:35 WIB
loading...
5 Drama Korea Terbaru dengan Rating Tinggi atau Premis Menarik
Drama Korea terbaru yang kini sedang banyak ditonton di Indonesia salah satunya adalah A Model Family. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Separuh bulan Agustus 2022 telah berlalu, dan diisi oleh cukup banyak drama Korea yang bisa jadi alternatif tontonan.

Drama-drama Korea berikut ini layak dipertimbangkan untuk ditonton karena ratingnya yang tinggi dan sedang menjadi bahan perbincangan di kalangan pencinta drama. Juga yang baru saja dimulai dan punya premis menarik hingga layak dicoba untuk ditonton. Berikut ini lima di antaranya.

1. Big Mouth

5 Drama Korea Terbaru dengan Rating Tinggi atau Premis Menarik

Foto: MBC

Yang satu ini adalah drama Korea on going yang paling banyak dibicarakan dan punya rating tinggi, selain Extraordinary Attorney Woo. Big Mouth sudah menayangkan 6 dari 16 episode yang direncanakan. Adapun ratingnya terus naik, dan pada episode 6 mencetak angka tertingginya sejauh ini, yaitu 10,8%.

Big Mouth bercerita tentang seorang pengacara yang dijebak dan dijuluki penipu gara-gara kasus yang ditanganinya, yang melibatkan seorang petinggi. Saat ia dipenjara, sang istri yang juga seorang perawat berusaha mengumpulkan bukti agar suaminya bisa bebas.

Serial ini dibintangi aktor terkenal Lee Jong-suk dan idol serta aktris YoonA SNSD. Big Mouth bisa ditonton di MBC dan Disney+ Hotstar.

2. Poong, the Joseon Psychiatrist

5 Drama Korea Terbaru dengan Rating Tinggi atau Premis Menarik

Foto: tvN

Buat kamu yang suka drama sageuk bercampur medis sekaligus komedi romantis, yang satu ini layak ditonton. Serial ini sudah tayang sebanyak 4 dari 12 episode yang direncanakan, dan ratingnya memuaskan, sudah tembus angka 5%.

Poong, the Joseon Psychiatrist bercerita tentang Yoo Se-poong (Kim Min-jae), seorang dokter genius yang diusir dari istana raja karena terlibat konspirasi. Ia lalu bertemu dengan seorang pria eksentrik bernama Gye Ji-han (Kim Sang-kyung) dan seorang janda Seo Eun-woo (Kim Hyang-gi).

Dari sini, Yoo Se-poong pun bertransformasi menjadi dokter yang menyembuhkan hati banyak orang dengan resep yang membuat mereka bahagia. Drama ini bisa ditonton di Viu.

3. If You Wish Upon Me

5 Drama Korea Terbaru dengan Rating Tinggi atau Premis Menarik

Foto: KBS

Kalau yang ini, cocok untuk kamu yang suka drama healing. Ceritanya tentang seorang pria mantan kriminal Yoon Gyeo-ree (Ji Chang-wook) yang harus menjalani kerja sosial di Rumah Perawatan Woori. Ia tergabung dalam Tim Genie, yang tugasnya mengabulkan permintaan terakhir dari para pasien yang hidupnya tidak lama lagi.

If You Wish Upon Me baru menayangkan dua episode perdananya. Ratingnya sejauh ini adalah 3,6% dan 3,0%. Kamu bisa menonton drama yang juga dibintang Sooyoung SNSD ini di KBS dan Viu.

Baca Juga: 5 Alasan Nonton If You Wish Upon Me, Drama Korea Terinspirasi Kisah Nyata

4. Stock Struck

5 Drama Korea Terbaru dengan Rating Tinggi atau Premis Menarik

Foto: TVING

Sesuai judulnya, Stock Struck adalah cerita yang berlatar dunia saham. Meski begitu, kisahnya tetap ringan, menggabungkan dunia bisnis, komedi, dan kisah kehidupan. Drama ini baru tayang dua episode di TVING dan Vidio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)