7 Karakter Naruto yang Mendapatkan Keabadian Hidup

Minggu, 14 Agustus 2022 - 16:16 WIB
loading...
7 Karakter Naruto yang Mendapatkan Keabadian Hidup
Ada sejumlah karakter di Naruto yang mendapatkan keabadian hidup. Mereka melakukan hal-hal yang tabu atau dilarang norma masyarakat demi hidup selama-lamanya. (Foto: Twinfinite)
A A A
Ada sejumlah karakter di Naruto yang mendapatkan keabadian hidup. Mereka melakukan hal-hal yang tabu atau dilarang norma masyarakat untuk mendapatkannya. Sebagian besar karakter ini adalah para antagonis tangguh yang harus dihadapi Naruto dan teman-temannya.

Keabadian hidup adalah salah satu cita-cita yang ingin dicapai para penjahat anime. Mereka mengira dengan menjadi abadi, mereka terus bisa menghidupkan ideologi dan pada akhirnya memenuhi impian untuk menguasai dunia. Selain itu, keabadian juga membuat mereka sulit mati dan susah dibunuh musuhnya.

Karakter-karakter yang mendapatkan keabadian di Naruto ini juga ingin mewujudkan cita-citanya untuk berkuasa. Mereka akan melakukan segalanya untuk mendapatkannya dari mengubah tubuh, melakukan eksperimen tak bermoral, hingga mengkhianati mitra mereka. Mereka seolah tidak bisa dihentikan. Siapa saja karakter di Naruto yang mendapatkan keabadian? Mengutip SportsKeeda, berikut ulasannya!



7. Sasori

7 Karakter Naruto yang Mendapatkan Keabadian Hidup

Foto: Japanese Anime Wiki – Fandom

Sasori dikenal sebagai Akasuna no Sasori. Dia mendapatkan julukan itu karena prestasinya mewarnai semua bonekanya dengandarah musuh di Perang Dunia Shinobi Ketiga. Dengan keinginan membuat kreasinya lebih awet, dia mulai bereksperimen dengan mengubah manusia menjadi boneka.

Setelah membelot dari desanya, Sasosi mengubah seluruh tubuhnya menjadi boneka, dengan inti daging hidup sebagai satu-satunya bagian manusianya. Dengan tubuh yang tidak bisa sekarat, dia bisa mendapatkan keabadian dengan tubuh yang bisa bertahan dari racun mematikan dan bisa mengatur ulang bagian-bagian itu kalau dihancurkan. Satu-satunya cara untuk menghentikan Sasori adalah melenyapkan intinya.

6. Kakuzu

7 Karakter Naruto yang Mendapatkan Keabadian Hidup

Foto: Narutopedia

Kakuzu adalah salah satu legenda yang melawan Hokage Pertama dan secara mengejutkan keluar hidup-hidup. Kinjutsu terlarangnya, Jioungu, memberinya keabadian dengan memanen organ musuh dan mengintegrasikannya ke tubuhnya sendiri. Dengan benang ini, dia mencuri hati shinobi terkuat di desanya dan mewarisi Seishitsu Henka mereka juga.

Selain bisa menembus daging musuhnya, benang Kazuku juga bisa menjahit luka fatal dengan cepat. Namun, dia tentu punya kelemahan. Kakuzu tewas ketika semua jantungnya dihancurkan Kakashi dan Naruto.

5. Orochimaru

7 Karakter Naruto yang Mendapatkan Keabadian Hidup

Foto: CBR

Orochimaru adalah dikenal sebagai shinobi paling cerdas di serial ini. Dia melakukan eksperimen amoral terhadap orang untuk mempelajari semua tentang jutsu di dunia. Karena hidupnya terlalu pendek untuk belajar apa pun, dia menciptakan Fushi Tensei untuk mentransfer jiwanya ke tubuh lain agar tetap hidup.

Dalam bentuk sejatinya sebagai ular putih besar yang terdiri atas ular putih kecil, dia menelan seluruh inangnya dan mengambil alih tubuh mereka. Kekurangan jutsu ini adalah Orochimaru hanya bisa melakukannya sekali dalam tiga tahu. Dengan inang yang lebih kuat, dia bisa tinggal di inang itu sepanjang hidup.

4. Hidan

7 Karakter Naruto yang Mendapatkan Keabadian Hidup

Foto: Medium

Hidan memuji Jashin, yang juga dikenal sebagai Dewa Kejahatan. Dia mendapatkan keabadian setelah bereksperimen dengan jujutsu agamanya. Hidan bisa memindahkan luka fatalnya kepada targetnya dengan melakukan ritual. Ritual itu bisa menciptakan kaitan tipe voodoo antara dia dan targetnya yang darahnya dia minum.

Dengan menikam atau melukai dirinya, dia bisa memindahkan semua lukanya itu kepada targetnya. Bahkan, luka yang fatal sekalipun. Karena Hidan tidak bisa dibunuh, Shikamaru memilih meledakkan Hidan dan menguburnya hidup-hidup.

3. Madara Uchiha

7 Karakter Naruto yang Mendapatkan Keabadian Hidup

Foto: Narutopedia

Uchiha terhebat sepanjang masa, Madara adalah satu-satunya shinobi yang bisa melawan Hashirama Senju dengan level yang sama. Dengan kekuatan hidup yang meluap, dia mampu mengalahkan Bijuu sendirian. Meski dia mati karena usia tua, secara praktis, dia bukan seorang yang abadi sejak awal.

Tapi, setelah Kabut melakukan teknik Edo Tensei, dia dihidupkan lagi. Setelah bangkit dari kematian, dia masih sekuat ketika dia di masa jayanya. Setelah menyegel Juubi di tubuhnya, dia mendapatkan kekuatan luar biasa dan menjadi makhluk abadi yang tidak bisa dihentikan. Madara mati setelah Juubi dipisahkan dari tubuhnya.

2. Zetsu

7 Karakter Naruto yang Mendapatkan Keabadian Hidup

Foto: Naruto Fanon Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3277 seconds (0.1#10.140)