5 Drama Korea Bertema Hacker, Seru untuk Tontonan Akhir Pekan

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 10:08 WIB
loading...
A A A
Premis The Guardians sangat mirip dengan Player, yaitu sama-sama bercerita tentang empat orang yang bekerja sama untuk menghukum para kriminal. Mereka terdiri dari seorang detektif, jaksa, peretas, dan penderita insomnia.

Mereka yaitu Jo-soo (Lee Si-young), mantan penembak yang kini menjadi detektif. Anaknya tewas dibunuh dan ini menjadi motivasinya untuk bergabung dalam tim.

Lalu ada Do-han (Kim Young-kwang), seorang jaksa dengan dendam kesumat di hatinya. Juga ada Kyung-su (Key SHINee), seorang hacker yang ibunya hilang.

Terakhir ada Bo-mi (Kim Seul-gi) yang kehilangan seluruh anggota keluarganya. Ia menghindari interaksi sosial dan hanya berkomunikasi lewat kamera pengawas.

Baca Juga: 6 Drama Korea tentang Cewek Kaya dan Cowok Miskin

5. Police University (2021)

5 Drama Korea Bertema Hacker, Seru untuk Tontonan Akhir Pekan

Foto: KBS2

Drama ini berfokus pada keseharian seorang profesor yang sudah puluhan tahun menjadi detektif serta seorang hacker yang baru saja masuk akademi polisi. Sang profesor diperankan oleh Cha Tae-hyun dan sang peretas oleh Jun Jin-young.

Profesor Yoo Dong-man sudah berpengalaman menjadi detektif kasus pembunuhan selama 20 tahun. Sementara Kang Seon-ho yang dulunya seorang peretas kriminal kini menjalani hidup sebagai mahasiswa.

Sebagai bumbu romansanya, ada Oh Kang-hee (Krystal Jung) yang juga baru masuk ke akademi polisi dan sangat berambisi menjadi penegak hukum. Di luar itu, ada banyak karakter pendukung yang menambah keeseruan drama yang cocok untuk penonton muda ini.

Drama Korea tentang hacker ini tayang di KBS2, dan kamu bisa menontonnya di Viu dan Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)