8 Karya Jung-Kook BTS yang Layak Masuk Galeri Seni

Dalam Run BTS episode 143, para member diminta untuk membuat dongeng, dan Jung-kook serta Jin berada dalam satu tim. Jin lalu membuat cerita berjudul Satu Untai, yaitu tentang bocah laki-laki yang hanya punya satu helai rambut dan merasa tidak percaya diri. Ia lalu melakukan perjalanan dan bertemu dengan banyak makhluk lain, dan akhirnya menyadari bahwa tiap makhluk terlihat berbeda-beda.

Jungkook lalu membuat ilustrasi sederhana untuk sampul depan dongeng tersebut. Gambarnya berupa bocah laki-laki dengan raut wajah penuh kepolosan, membuat siapa pun yang melihatnya akan setuju bahwa Jung-kook sangat berbakat dalam seni rupa.

Sebelumnya, Jung-kook juga pernah menggambar anjing Jin yang bernama Jjangu, dan hasilnya sungguh menggemaskan.

6. Cover Art SEESAW x I Need You Remix

8 Karya Jung-Kook BTS yang Layak Masuk Galeri Seni

Foto: Twitter @BTS_twt

Jung-kook juga pernah membuat cover art untuk lagu Remix SEESAW x I Need You yang dibuat SUGA. Lagi-lagi, Jung-kook menunjukkan bakatnya dalam karya seni dengan format yang berbeda.

Baca Juga: 6 Film Favorit Suga BTS, Sama dengan Seleramu?

7. Merchandise BTS

8 Karya Jung-Kook BTS yang Layak Masuk Galeri Seni

Foto: via Koreaboo

Jung-kook pun bisa membuat pulpen yang di bagian atasnya diberi hiasan kepala para member BTS dalam bentuk karikatur. Hasilnya, cukup menggambarkan kepribadian tiap member grup tersebut.

Baca Juga: Playlist Vlog Jung-Kook BTS saat Kemping, Ada Lagu Indonesia

8. Lukisan Bam

8 Karya Jung-Kook BTS yang Layak Masuk Galeri Seni

Foto: Weverse/Twitter @BlessBTS_JKJM

Dalam BTS In The Soop season 2, Jung-kook membawa serta anjingnya yang bernama Bam ke penginapan. Ia juga sempat melukis Bam. Namun ia lalu menutup lukisan wajah Bam dan menghasilkan sebuah lukisan abstrak yang sama sekali baru.


(ita)
halaman ke-2
Share: