13 Anggota Kara dari yang Terlemah sampai Terkuat di Boruto

Kamis, 11 Agustus 2022 - 23:27 WIB
loading...
A A A
Kemampuan umum anggota Kara adalah regenerasi. Tapi, regenerasi Delta berbeda. Dia hanya perlu mengaktivasi tubuh baru begitu yang lama rusak atau hancur berkat drone yang dipasang di punggungnya. Mahir dalam taijutsu, sebagian besar serangannya berbasis fisik. Dia tidak memperlihatkan kemampuan ninjutsu.

Tubuh Delta membuatnya bisa mengubah kakinya menjadi senjata menghancurkan dan menyerap ninjutsu lewat matanya. Sinar yang diarahkan dari matanya meniadakan kemampuan target untuk meregenerasi tubuh mereka. Meskipun berhadapan langsung dengan Naruto dengan Rikudou no Jutsu, Naruto tidak bertarung dengan kekuatan penuh untuk menjauhkannya dari Boruto, Kawaki, dan Himawari. Dia berharap bisa menangkap Delta hidup-hidup.

7. Boro

13 Anggota Kara dari yang Terlemah sampai Terkuat di Boruto

Foto: Boruto Wiki – Fandom

Boro jelas lebih mahir ketimbang modifikasi tubuhnya. Berkat kecepatan dan kekuatannya, dia mahir dalam taijutsu. Dia juga punya banyak ninjutsu kuat yang bisa dipakai, termasuk Kekkei Genkai Youton.

Boro mampu mengembangbiakkan virus lewat udara dan dengan cepata meregenerasi bagian tubuh yang rusak atau hilang. Karenanya, Boro terbukti menjadi musuh yang membuat frustrasi dan kuat bagi Tim 7. Dia jelas adalah salah satu anggota Inner terkuat Kara.

6. Koji Kashin

13 Anggota Kara dari yang Terlemah sampai Terkuat di Boruto

Foto: Boruto Wiki – Fandom

Klona Jiraiya, Koji punya kemampuan besar di Kara. Setidaknya, dia punya 2 pemanggilan, fuuinjutsu, taijutsu, ninjutsu kelas A, dan senjutsu yang sempurna. Dia juga mata-mata yang sangat mahir. Dia menggunakan kodok sebagai media pengawas.

Sama seperti Sannin itu, Koji adalah petarung cerdas, yang memahami kelemahan dan batasan lawan serta bagaimana mengeksploitasi mereka. Dia dengan mudah mengalahkan Jigen yang melemah dan Victor yang tidak sadar. Dia bahkan melawan Isshiki sebelum kabur.

5. Jigen/Isshiki Otsutsuki

13 Anggota Kara dari yang Terlemah sampai Terkuat di Boruto

Foto: ComicBook.com

Identitas asli Jigen adalah Isshiki Otsutsuki, mitra Kaguya. Kekuatannya begitu besar sehingga tubuh Jigen, inang tidak sempurna, tidak mampu menahannya secara efektif. Cari chakra besar sampai ninjutsu Ruang dan Waktu hingga kecerdasan dan kecepatan, kehadiran Isshiki sudah cukup untuk menebar teror bagi keselamatan dunia.

Berkat doujutsunya, Isshiki bisa mengecilkan dirinya atau benda tak hidup lainnya karena Sukunahikona dan memanggil kembali benda dari dimensi lain yang diteleportasi Daikokuten. Isshiki juga mengasah kekuatan Byakugan di salah satu matanya. Meski penempatannya mungkin kontroversial, Isshiki kalah dari anggota lain Kara karena intensitas kemampuan anggota lainnya belum dieksplorasi. Tapi, Isshiki tetap menjadi anggota yang mengganggu dari organisasi itu.

4. Eida

13 Anggota Kara dari yang Terlemah sampai Terkuat di Boruto

Foto: Anime Geek

Eida adalah cyborg nonaktif yang dicuri Boro. Tapi, dia memamerkan kemampuan luar biasa, yang dimulai dengan kewaskitaannya. Doujutsu-nya, Senrigan, membuatnya bisa melihat dan mendengar semua yang terjadi di dunia, saat ini dan hingga momen ketika dia dilahirkan.

Kehadiran Eida membuat mereka yang menyaksikan kegilaannya membebaskannya dari bahaya orang yang tidak terkait darah atau Otsutsuki. Eida menemukan tempatnya di atas Jigen/Isshiki karena tidak diketahui apakah dia punya lebih banyak trik dan karena Amado sendiri yang mengonstruksinya sehingga kekuatannya bisa melampaui Jigen. Mengapa pemimpin Kara memerintahkannya untuk dibuang jika kekuatannya bukan ancaman langsung baginya?

3. Kawaki

13 Anggota Kara dari yang Terlemah sampai Terkuat di Boruto

Foto: We Got This Covered

Kawaki secara pribadi dilatih Jigen untuk menguasai Kauma. Makanya, dia menjadi petarung yang luar biasa. Bersama kemampuan Kauma-nya, modifikasi tubuh Kawaki memberikan jalan bagi regenerasi sel yang cepat dan manipulasi. Missalnya, anggota tubuhnya bisa dipersenjatai.

Begitu membangkitkan kembali Kauma-nya, jangkauan dan gaya tarung Kawaki meningkat pesat. Dia bisa mengakses semua kemampuan Isshiki dan juga penyerapan ninjutsu. Kawaki agak tidak butuh usaha untuk mengalahkan Code dan akan menang kalau Code tidak bergantung pada Daemon untuk membantunya. Kombinasi Kauma, modifikasi tubuh, dan ninjutsu yang baru dipelajarinya seperti Kage Bunshin no Jutsu-nya Naruto membuat Kawaki menjadi salah satu anggota terkuat dan paling mahir Kara.

2. Daemon

13 Anggota Kara dari yang Terlemah sampai Terkuat di Boruto

Foto: SportsKeeda

Adik Eida, Daemon, mungkin hanyalah anak kecil. Tapi, kekuatannya sangat besars dan, saat ini, sepertinya tidak bisa dikalahkan. Sama seperti Eida, Daemon dibangun Amado untuk punya kekuatan lebih besar dari Jigen. Dia juga diperintahkan untuk dibuang.

Kekuatan khas Daemon adalah secara tidak sadar dan seketika memantulkan serangan musuh berbalik ke mereka. Kian besar niat mereka untuk mencelakai atau membunuh Daemon, semakin kuat pula dia memantulkan serangan itu ke lawannya. Kedalaman kemampuannya ini belum diketahui. Tapi, dia belum tersentuh serangan apa pun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)