6 Drama Korea tentang Cewek Kaya dan Cowok Miskin

Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:00 WIB
loading...
A A A
5. Graceful Family (2019)

6 Drama Korea tentang Cewek Kaya dan Cowok Miskin

Foto: MBN

Masih dari keluarga chaebol, kali ini ada Mo Seok-hee (Im Soo-hyang) yang tumbuh jadi perempuan cerdas dan cantik. Sekilas, ia terlihat arogan, tapi aslinya ia adalah orang berhati lembut yang masih menyimpan luka atas kematian ibunya.

Karena kakeknya mengalami koma, ia lalu kembali ke Korea dari Amerika Serikat. Dalam perjalanan pulang, ia bertemu pengacara miskin Heo Yoon-doo (Lee Jang-woo). Melihat potensi Yoon-doo, Seok-hee lalu menyewanya sebagai pengacara. Sementara itu, di perusahaan kakeknya, ia melihat banyak ketidakberesan di dalamnya. Drama MBN ini bisa ditonton di bilibili.tv.

Baca Juga: 9 Hal dalam Drama Korea yang Sungguh Terjadi dalam Kehidupan Nyata

6. Innocent Man (2012)

6 Drama Korea tentang Cewek Kaya dan Cowok Miskin

Foto: KBS2

Song Joong-ki berperan sebagai Kang Ma-roo, pria miskin yang ingin menjadi dokter. Demi menyelamatkan cinta pertamanya, ia pun harus merelakan mimpinya. Namun tak disangka, sang kekasih malah mengkhianatinya, dan memilih menikahi pria kaya raya.

Patah hati berat, Ma-roo akhirnya menjadi playboy dan berniat membalas dendam pada sang mantan kekasih. Caranya adalah dengan mendekati anak tiri sang mantan, yaitu Seo Eun-gi (Moon Chae-won).

Drama Korea tentang cewek kaya dan cowok miskin ini mendapat rating tertinggi hingga 15,3%. Kamu bisa menonton drama KBS2 ini di Netflix dan Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)