5 Rekomendasi Drama Thailand Terbaik yang Dibintangi Mario Maurer

Kamis, 11 Agustus 2022 - 13:53 WIB
loading...
A A A
5 Rekomendasi Drama Thailand Terbaik yang Dibintangi Mario Maurer

Foto: Channel 3

Serial ini tayang di Channel 3 pada 30 Oktober hingga 28 November dengan jumlah 10 episode. Buang Banjathorn dibintangi oleh deretan artis terkenal seperti Mario Maurer, Mai Davika Hoorne, Prang Kannarun, hingga Sara Legge.

Sebagai pemeran utama, Mario Maurer berperan sebagai Laoperng. Sedangkan Mai Davika sebagai Praenuan. Kisah berawal ketika Praenuan mengunjungi tanah mendiang ayahnya.

Di sana, dia menemukan tempat tidur ajaib yang bisa membawanya kembali ke masa lalu hingga bertemu Laoperng yang kemudian disukainya. Masalah muncul ketika suami Praenuan muncul kembali dan ingin berdamai atas kesalahan masa lalunya.

Baca Juga: 9 Hal dalam Drama Korea yang Sungguh Terjadi dalam Kehidupan Nyata

5. Bad Romeo (2022)

5 Rekomendasi Drama Thailand Terbaik yang Dibintangi Mario Maurer

Foto: Channel 3

Drama on going ini cukup banyak mendapat respons positif dari penonton. Selain Mario Maurer, Bad Romeo juga dibintangi Yaya Urassaya Sperbund, Aokbab Chutimon, dan Lukkade Metinee.

Disutradarai oleh Nonzee Nimibutr, serial ini tayang di Channel 3 Sejak 20 Juli. Ceritanya berpusat pada kisah cinta Saikim dan Kaokla. Setelah berpisah sekitar tujuh tahun, mereka bertemu lagi.

Hanya saja, saat ini Kaokla sudah menjadi putra angkat dan pewaris bisnis dari Asia Raman. Sedangkan Saikim menjadi pewaris penuh dari bisnis hotel yang dimiliki ayahnya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)