5 Rekomendasi Drama Thailand Terbaik yang Dibintangi Mario Maurer

Kamis, 11 Agustus 2022 - 13:53 WIB
loading...
5 Rekomendasi Drama Thailand Terbaik yang Dibintangi Mario Maurer
Drama Thailand terbaru yang dibintangi Mario Maurer adalah Bad Romeo. Foto/Channel 3
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima drama Thailand terbaik yang dibintangi Mario Maurer. Bagi sebagian pencinta drama, sosok Mario Maurer mungkin sudah cukup familier.

Aktor Thailand keturunan China dan Jerman ini pernah membintangi beberapa film populer di Thailand. Sebut saja seperti The Love of Siam (2007), 4 Romance (2008), Crazy Little Thing Called Love (2010), hingga Pee Mak (2013). Selain bermain film, Mario Maurer juga sering bermain dalam drama Thailand.

Berikut ini lima rekomendasi drama Thailand terbaik yang dibintangi Mario Maurer.


1. Thong EK: The Herbal Master (2019)

5 Rekomendasi Drama Thailand Terbaik yang Dibintangi Mario Maurer

Foto: Channel 3

Thong EK: The Herbal Master dibintangi oleh Mario Maurer, Kimberley Anne, Namwhan Phulita Suphincompoo, hingga Pat Napapa Thantrakul. Serial ini ditayangkan di Channel 3 sejak 31 Januari 2019 hingga 20 Maret 2019. Dalam drama ini, Mario Maurer berperan sebagai Thong Ake.

Thong EK: The Herbal Master berkisah tentang Thong Ake, cucu dari seorang dokter berpengalaman bernama Thong In. Singkat cerita, kakeknya membuat seorang pasien meninggal dan berakhir disalahkan. Dengan pengalamannya ini, dia melarang Thong Ake untuk menjadi dokter.

Akan tetapi, Thong Ake tetap bersikeras untuk menjadi dokter. Hidupnya mulai berwarna ketika mengenal seorang gadis bernama Chaba. Meski awalnya tidak akur, pada akhirnya mereka saling jatuh cinta.

2. Song Huajai Nee Puea Tur (2015)

5 Rekomendasi Drama Thailand Terbaik yang Dibintangi Mario Maurer

Foto: Channel 3

Drama Thailand dengan judul bahasa Inggris Two Spirits Love ini ditayangkan di Channel 3 pada 8 Oktober hingga 18 November. Selain Mario Maurer, serial ini juga dibintangi berbagai artis terkenal seperti Mint Chalida Vijitvongthong, Pat Napapa Thantrakul, hingga Beau Savitree.

Song Huajai Nee Puea Tur berkisah tentang Tharatorn, seorang pengusaha temperamen dengan kepribadian ganda. Suatu hari, dia bermimpi tentang seorang gadis yang tidak dikenalnya.

Sampai pada akhirnya, dia bertemu Kewalin dan menganggapnya sebagai perempuan dalam mimpinya. Kehadirannya perlahan mulai menguak misteri di balik kepribadian ganda yang dimiliki Tharatorn.

3. Roy Fun Tawan Duerd (2014)

5 Rekomendasi Drama Thailand Terbaik yang Dibintangi Mario Maurer

Foto: Channel 3

Roy Fun Tawan Duerd dibintangi Nadech Kugimiya, Yaya Urassaya Sperbund, Taew Natapohn Tameeruks, hingga Mario Maurer. Drama Thailand ini berjumlah 12 episode dan tayang di Channel 3 dari 21 Agustus hingga 1 Oktober.

Baca Juga: 7 Drama Thailand Bertema Kawin Paksa yang Bisa Jadi Rekomendasi

Drama ini merupakan bagian kedua dari The Rising Sun Series. Dalam ceritanya, serial ini mengisahkan Ryu yang hendak dijodohkan dengan seorang gadis muda bernama Mayumi.

Meski Ryu sangat menyukainya, tapi dia khawatir karena statusnya yang masih sangat muda. Pada akhirnya, dia mengabaikan Mayumi selama bertahun-tahun.

4. Buang Banjathorn (2017)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)