6 Film dan Serial Laga Seru yang Bisa Kamu Tonton di Viu

Senin, 29 Juni 2020 - 16:33 WIB
loading...
6 Film dan Serial Laga Seru yang Bisa Kamu Tonton di Viu
The Bridge 2 yang dibintangi aktor dan aktris dari Asia Tenggara menyajikan kisah misteri pembunuhan. Foto/Viu
A A A
JAKARTA - Mengisi waktu luang paling enak dengan nonton film. Apalagi kalo filmnya adalah film laga yang seru.

Dari aksi menegangkan para polisi, pembunuh bayaran, dan pengawal pribadi, sampai adegan laga yang ada komedinya, ini beberapa di antaranya yang bisa kamu tonton di layanan streaming Viu.

1. MAN TO MAN

Man To Man cocok buat kamu yang senang film laga yang ada komedinya. Ceritanya tentang seorang aktor populer, tapi egois bernama Yeo Woon-gwang (Park Sung-woong). Dia punya pengawal bernama Kim Sul-woo (Park Hae-jin) alias agen K. Sul-woo sebenarnya adalah seorang agen yang lagi menyamar untuk membongkar kejahatan besar yang berhubungan dengan sang aktor.

Namun misi agen K gak berjalan mulus karena manajer Woon-gwang, Cha Do-ha (Kim Min-jung), sering bikin rencananya gagal. Ada banyak kejutan dan kelucuan, terutama hubungan antara agen K, Woon-gang, dan manajernya.



2. KILL IT

Detektif Do Hyun-jin (Nana/Im Jin-a) berusaha memburu pembunuh bayaran, Kim So-hyun (Jang Ki-yong). Yang mereka gak sadar, mereka berdua punya masa lalu yang berkaitan. Misteri dan konspirasi di sekitar mereka akan membuat kamu penasaran tentang masa lalu dan kepribadian detektif dan pembunuh ini.

Ditambah sinematografi yang keren, ketegangan sepanjang serial ini bisa bikin kamu susah berhenti dan tergoda untuk binge-watch sampai kelar alias 12 episode. Hati-hati aja, ya!



3. THE BRIDGE 2

Serial bertabur bintang Malaysia, Singapura, dan Filipina ini juga didukung aktor dan aktris Indonesia, seperti Ario Bayu, Lukman Sardi, Whulandary Herman dan Amanda Manoppo. Aksi Bront Palarae dan Chew Kin Wa juga akan bisa kamu lihat dalam serial laga tentang rangkaian pembunuhan brutal di lintas negara ini.

Divisi Kejahatan Internasional Singapura (ICD) memerintahkan Serena Teo (Rebecca Lim) untuk mengungkap aksi keji ini. Ia bekerja sama dengan Letnan Heriyanto Salim (Ario Bayu) yang menemukan saudara lelakinya menjadi salah satu korban.



4. COLD WAR 2

Salah satu film terlaris di Hong Kong ini mengisahkan tentang bobroknya lembaga kepolisian yang kebal hukum. Cerita berawal dari penangkapan penculik yang dilakukan oleh Sean Lau. Setelah itu, ia mendapat kabar bahwa istrinya diculik sosok misterius.Supaya istrinya bebas, Lau diminta membebaskan penculik yang baru dia ringkus.

Apakah Sean akan mengorbankan karier dan melanggar hukum? Film ini sukses meraih predikat Film Terbaik dalam Hong Kong Film Awards, "Cold War 2" dibintangi bintang-bintang beken Aaron Kwok, Tony Leung, Charlie Young, dan Chow Yun-fat.



5. MIDNIGHT RUNNERS

Dalam asrama pelatihan kepolisian, Park Ki-joon (Park Seo-jun) bertemu Kang Hee-yeol (Kang Ha-neul). Suatu malam, mereka menjadi saksi penculikan seorang gadis. Dengan semangat membara, mereka berniat membongkar kejahatan mafia ini menggunakan teknik dan pengetahuan yang mereka peroleh di kampus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)