6 Momen Menarik yang Terjadi saat ISAC 2022

6 Momen Menarik yang Terjadi saat ISAC 2022
Ryujin ITZY dan Bang Chan Stray Kids viral karena interaksi mereka saat ISAC 2022. Foto/via Koreaboo
JAKARTA - Setelah absen selama pandemi, ISAC diselenggarakan lagi pada 2022, dan akan ditayangkan pada 9-12 September di MBC serta di kanal YouTube resmi mereka.

ISAC atau Idol Star Athletic Championships adalah salah satu acara kompetisi olahraga bagi idol K-pop yang paling ditunggu tiap tahunnya. Acara ini bisa dibilang PON-nya grup K-pop karena puluhan grup idol berpartisipasi dalam acara ini.

Tahun ini, ada 53 partisipan yang terlibat, dari grup K-pop hingga solois. Mereka yaitu AB6IX, ALICE, ATBO, ATEEZ, BVNDIT, Billlie, Brave Girls, CIX, Cherry Bullet, CLASS:y, Choi Ye-na, Cravity, DKB, DKZ, DRIPPIN, EPEX, EVERGLOW, H1-KEY, dan HYNN.

Lalu ada Ha Sungwoon, ICHILLIN’, ITZY, IVE, Jeong Se-woon, Jo Yuri, Kep1er, Kim Jae-hwan, Kim Woo-seok, Kingdom, Kwon Eun-bi, LIGHTSUM, Lapillus, MCND, N.Flying, NCT, NMIXX. Juga ONEUS, P1Harmony, PURPLE KISS, RocketPunch, STAYC, Stray Kids, TAN, TNX, TEMPEST, The Boyz, TRI.BE, VERIVERY, WEi, WOODZ, Weeekly, Xdinary Heroes, serta YOUNITE

Beragam cabang olahraga dilombakan dalam ISAC 2022, di antaranya atletik beragam nomor, renang, e-sport, basket, tenis meja, sepak bola, panahan, dan tari.

Syuting ISAC 2022 sudah selesai diadakan pada 30 Juni dan 1 Agustus lalu, dengan dihadiri langsung oleh fandom beberapa grup. Mereka memberikan dukungan pada idola mereka agar bisa memenangkan pertandingan.

Dari dua hari syuting, berikut ini beberapa momen menarik yang berhasil terekam.

1. Interaksi Bang Chan Stray Kids dan Ryujin ITZY

6 Momen Menarik yang Terjadi saat ISAC 2022

Foto: Koreaboo

Sosok Ryujin menjadi viral dan trending gara-gara interaksinya dengan Bang Chan, seniornya di agensi yang sama, JYP Entertainment. Sebuah video yang direkam penggemar menunjukkan gaya iseng Ryujin yang dengan sengaja mendorong tubuh Bang Chan ketika leader grup itu sedang sibuk memberikan minuman kepada member Stray Kids lainnya.
halaman ke-1
Share: