Siap-siap Galau, Kreator Umumkan Akhir Serial We Bare Bears

Senin, 29 Juni 2020 - 10:28 WIB
loading...
Siap-siap Galau, Kreator Umumkan Akhir Serial We Bare Bears
Serial We Bare Bears bakal segera berakhir dengan dirilisnya We Bare Bears
A A A
LOS ANGELES - Siapa yang pagi-pagi masih suka nonton ketiga beruang ini di stasiun televisi lokal atau di TV berbayar?

Ketiga beruang bersaudara yaitu Grizzly, Panda, dan Ice Bear emang udah setia menemani kita sejak 2015 silam.

Karakter Grizz yang easy going, Panda yang pemalu, dan Ice Bear yang gak banyak ngomong, tapi punya banyak bakat ini nempel banget di ingatan kita karena karakternya yang imut dan cerita yang lucu.

Ketiga beruang bersaudara ini menceritakan cara mereka bertahan hidup di tengah kehidupan manusia di San Francisco.

Nah, dikutip dari Datebook, sepertinya para penggemar "We Bare Bears" bakal galau karena sang kreator serial ini, Daniel Chong, mengumumkan perilisan “We Bare Bears: The Movie” sebagai penanda akhir dari serial "We Bare Bears".

Siap-siap Galau, Kreator Umumkan Akhir Serial We Bare Bears

Foto: Facebook Ofiicial Cartoon Network We Bare Bears

Hal tersebut diduga karena Daniel sudah meninggalkan Cartoon Network dan tengah fokus dengan karya terbarunya yang lain.

Perilisan “We Bare Bears: The Movie” disebut muncul karena ramainya kasus rasisme yang terjadi pada warga Asia akibat merebaknya wabah COVID-19.

Juga kasus kematian pria keturunan Afrika-Amerika George Floyd, semakin membuat Daniel bersemangat untuk menyampaikan pesan antirasisme ini.

"Adalah salah untuk melakukan diskriminasi," katanya. "Ini bukan hal yang baik, dan ada cara yang lebih baik bagi kita untuk hidup berdampingan," ujarnya.

Kartun ini memang banyak dicintai oleh para penggemar film terutama yang berasal dari Asia. Gak banyak yang tahu bahwa "We Bare Bears" sebenarnya menceritakan kehidupan yang ia rasakan sebagai warga Asia yang tinggal di Amerika sebagai warga minoritas.

Siap-siap Galau, Kreator Umumkan Akhir Serial We Bare Bears

Foto: Cartoon Network

Daniel pun mengemas permasalahan yang dirasakan kaum minoritas dengan cerita yang ringan supaya bisa dinikmati oleh jutaan penggemar.

“We Bare Bears: The Movie” akan menceritakan kisah para beruang yang harus diusir dari kota tempat tinggalnya karena menyebabkan pemadaman listrik di seluruh kota. Hal ini membuat para beruang terpaksa harus melarikan diri.

Pada saat pertemuan di kota, seorang agen federal berpidato dan meminta beruang untuk ditangkap dan dimasukkan ke dalam kandang. Film ini akan dirilis pada 30 Juni 2020 pada layanan streaming berbayar.

Setelah filmnya dirilis, kemungkinan kita gak bisa lihat lagi episode terbaru "We Bare Bears". Sudah siapkah kamu untuk ambyar?

Monika Febriana
Kontributor GenSINDO
Universitas Islam Negeri Jakarta
Instagram: @monikfbrn
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)