6 Drama Korea yang Dibintangi YoonA SNSD

Selasa, 02 Agustus 2022 - 12:38 WIB
loading...
A A A
6 Drama Korea yang Dibintangi YoonA SNSD

Foto: tvN

YoonA beradu akting dengan Ji Chang-wook dalam serial bergenre thriller ini. Ia memerankan sosok pendiam dan penuh tekanan. Go Anna (YoonA) merupakan seorang putri yang harus diasingkan dari Korea demi melindungi karier politik keluarganya.

Dalam pengasingannya ini, dia juga sering disiksa oleh ibu tirinya, ditambah dia juga menderita sociophobia. Saat kembali ke Korea, dia jatuh cinta pada Je Ha (Ji Chang-wook), dan di sinilah kisah mereka bermula.

5. The King in Love (2017)

6 Drama Korea yang Dibintangi YoonA SNSD

Foto: MBC

Dalam serial ini YoonA berperan sebagai seorang putri bangsawan bernama Eun San yang berteman dengan dua lelaki bernama Wang Won (Im Si-wan) dan pengawal Wang Won yaitu Wang Rin (Hong Jong-hyun).

Di sini kisah cinta segitiga mulai terbentuk, dimulai dari Wang Won yang menyukai Eun Sin. Sayangnya perempuan itu justru menyukai Wang Rin. Kisah cinta ini akhirnya malah menghancurkan satu kerajaan.

Baca Juga: 4 Aktris Drama Korea yang Pernah Bermain Film Erotis

6. Big Mouth (2022)

6 Drama Korea yang Dibintangi YoonA SNSD

Foto: MBC

Drama Korea yang baru saja rilis ini menjadi titik kembalinya YoonA ke layar kaca. Di sini dia beradu akting dengan Lee Jong-suk yang memerankan Park Chang-ho, seorang pengacara rendahan.

YoonA berperan sebagai Go Mi-ho, perawat sekaligus istri Chang-ho. Saat sang suami dijebak dan disebut penipu, ia lantas berusaha untuk membersihkan namanya.

Big Mouth seru untuk diikuti menengok ratingnya yang tinggi bahkan pada saat awal penayangannya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)