4 Aktris Drama Korea yang Pernah Bermain Film Erotis

Senin, 01 Agustus 2022 - 16:57 WIB
loading...
4 Aktris Drama Korea yang Pernah Bermain Film Erotis
Kim Go-eun pernah bermain dalam film erotis saat usianya masih 20-21 tahun. Foto/BH Entertainment
A A A
JAKARTA - Sebelum sukses sebagai aktris drama Korea papan atas, sejumlah artis pernah bermain dalam film erotis saat awal karier mereka.

Sejumlah nama tersebut kini punya citra sebagai aktris dengan akting mumpuni, dengan citra yang baik dan kadang innocent. Mereka juga bisa dibilang tidak pernah melakukan adegan yang terlalu intim dalam drama Korea.

Ini berbeda dengan saat mereka mengawali karier dalam industri perfilman di Korea, yang di antaranya pernah bermain dalam film erotis. Yang menarik, film-film ini termasuk yang dipuji karena plot cerita dan akting aktris-aktris tersebut.

Berikut ini empat aktris drama Korea yang pernah bermain dalam film erotis, mengutip dari Kdramastars.

1. Kim Tae-Ri

4 Aktris Drama Korea yang Pernah Bermain Film Erotis

Foto: CJ Entertainment

Kim Tae-ri belum lama ini meraih piala aktris terbaik sekaligus aktris paling populer dalam Baeksang Arts Awards 2022. Penghargaan ini didapatnya berkat peran dalam drama Twenty-Five Twenty-One.

Namun sebelum itu, aktris yang sangat pemilih dalam menentukan film dan serial yang diperankannya ini, mengawali debut aktingnya dalam film The Handmaiden. Ini adalah film erotis dan psikologi yang dirilis pada 2016, dan dimainkannya saat masih berusia 25-26 tahun.

Dalam The Handmaiden, Kim Tae-ri berperan sebagai pelayan muda yang menjadi inspirasi seorang seniman. Ia berniat mencuri harta dari seorang perempuan kaya, tapi malah jatuh cinta pada perempuan tersebut.

Meski filmnya cukup kontroversial, tapi The Handmaiden dipuji oleh kritikus dan laris di negaranya. Bahkan, film ini memenangkan piala Best Film Not in the English Language dalam 71st British Academy Film Awards. Sementara Kim Tae-ri mendapat piala aktris pendatang baru terbaik dalam Blue Dragon Film Awards 2016.

2. Kim Go-Eun

4 Aktris Drama Korea yang Pernah Bermain Film Erotis

Foto: Lotte Entertainment

Kim Go-eun beken lewat drama romantis Goblin, The King: Eternal Monarch, serta yang terakhir seri Yumi's Cells. Namun sebelum itu, namanya sudah melejit dalam industri film berkat peran kontroversialnya dalam film erotis A Muse.

Film yang ceritanya mirip dengan film Lolita (1997) ini bercerita tentang seorang penulis berusia 70 tahun yang jatuh cinta pada seorang anak SMA. Kim Go-eun memerankan karakter anak SMA itu saat usianya sekitar 20-21 tahun.

Baca Juga: Rating Drama Korea Minggu Terakhir Juli 2022, Drakor Baru Banyak yang Turun

Berbanding terbalik dengan wajahnya yang saat itu terlihat polos, Kim Go-eun mesti memerankan sosok gadis muda yang menggoda, bahkan melakukan adegan yang menunjukkan tubuhnya secara terbuka.

Berkat peran dalam filmnya itu, Kim Go-eun mendapatkan beberapa piala, termasuk di antaranya aktris pendatang baru terbaik dari Blue Dragon Film Awards 2012 dan Busan Film Critics Awards 2012.

3. Kang Han-Na

4 Aktris Drama Korea yang Pernah Bermain Film Erotis

Foto: CJ Entertainment

Kang Han-na memerankan berbagai karakter berbeda dalam drama Korea, dari karakter antagonis dalam Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo hingga protagonis manis dalam My Roommate is a Gumiho. Namun pada 2015, ia pernah bermain dalam film erotis berjudul Empire of Lust.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8021 seconds (0.1#10.140)