4 Aktris Drama Korea yang Pernah Bermain Film Erotis

Senin, 01 Agustus 2022 - 16:57 WIB
loading...
A A A
Dalam film ini, Han-na sebagai pemeran utama perempuan tak sungkan untuk beradegan telanjang. Ia malah dipuji oleh para kru dan publik karena keberaniannya itu. Meski begitu, dalam film ini aktris yang kini berusia 33 tahun itu tidak mendapatkan penghargaan dari ajang festival film apa pun.

4. Cho Yeo-Jeong

4 Aktris Drama Korea yang Pernah Bermain Film Erotis

Foto: Lotte Entertainment

Publik global mungkin baru mengenal Cho Yeo-Jeong setelah melihat aktingnya sebagai orang tua kaya dalam film Korea peraih piala Oscar Parasite. Namun ia sebenarnya juga aktif bermain dalam drama Korea, di antaranya I Need Romance, Beautiful World, dan Cheat on Me If You Can.

Baca Juga: 6 Film Favorit Suga BTS, Sama dengan Seleramu?

Meski begitu, tak banyak yang tahu bahwa Cho Yeo-jeong juga pernah bermain dalam film erotis The Concubine yang dirilis pada 2012. Dalam film ini, aktris yang kini berusia 41 tahun itu berperan sebagai putri seorang bangsawan yang menjadi selir kerajaan di luar keinginannya.

Dalam film ini, Cho Yeo-jeong mesti beradegan ranjang dengan seorang raja. Film serta akting Ye-jeong dalam film ini dipuji media-media Korea. Berkat perannya itu, ia menjadi nomine aktris terbaik dalam Buil Film Awards.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3908 seconds (0.1#10.140)