Akting Perdana YoonA SNSD di Big Mouth, Begini Tanggapan Media Korea

Senin, 01 Agustus 2022 - 13:11 WIB
loading...
Akting Perdana YoonA SNSD di Big Mouth, Begini Tanggapan Media Korea
Akting perdana YoonaA SNSD dalam Big Mouth mendapat tanggapan media Korea. Foto/MBC
A A A
SEOUL - Akting perdana YoonA SNSD dalam Big Mouth ditanggapi media Korea dengan positif, tapi dramanya tak lepas dari komentar negatif penonton.

YoonA SNSD alias Im Yoon-ah kembali berakting dalam drama Korea . Setelah terakhir kali bermain dalam The King in Love (2017) dan Hush (2020-2021), kali ini ia bermain dalam drama legal Big Mouth. Dalam drama MBC ini, ia tampil bersama aktor populer Lee Jong-suk.

Dalam Big Mouth, YoonA berperan sebagai Go Mi-ho, seorang perawat yang sangat setia pada suaminya, Park Chang-ho (Lee Jong-suk). Saat sang suami yang seorang pengacara level rendahan dijebak karena menangani sebuah kasus, Mi-ho berjuang mengumpulkan bukti demi membebaskan suaminya dari penjara.

Dalam episode perdananya, akting YoonA disambut positif oleh media Korea. Osen menulis bahwa aktris dan idol berusia 32 tahun itu tampil dengan akting yang alami, dan ia mampu menampilkan berbagai emosi dalam drama Korea tersebut.

Baca Juga: Rating Drama Korea Minggu Terakhir Juli 2022, Drakor Baru Banyak yang Turun

Akting Perdana YoonA SNSD di Big Mouth, Begini Tanggapan Media Korea

Foto: MBC

"YoonA secara realistis menunjukkan akting sebagai istri yang menyalahkan suaminya atas jeratan utang, istri manis yang baru saja menikah, juga istri yang menderita sambil minum soju. Penampilan berikutnya dari YoonA patut ditunggu," tulis media itu.

Big Mouth menjadi drama Korea legal noir pertama bagi YoonA. Ia pun menyiapkan diri dengan matang untuk perannya tersebut. YoonA mengatakan, selain banyak bertanya pada staf medis profesional, ia juga banyak memperhatikan detail dalam pengucapan dan gerak tubuh saat berakting. Ini karena ia ingin menunjukkan karakter percaya diri yang ada pada Mi-ho.

Baca Juga: 6 Film Favorit Suga BTS, Sama dengan Seleramu?

Big Mouth sudah tayang perdana pada Jumat (29/7), dan dua episode pertamanya disambut positif dari sisi rating, dengan angka 6,2% dan 6,1% menurut Nielsen Korea. Meski begitu, ada pula penonton yang menanggapi negatif drama ini, dengan menulis di forum daring Theqoo bahwa ia sudah bosan dengan genre drama legal.

Ada juga yang menulis bahwa Big Mouth tidak menyenangkan. Sedangkan yang lain mengomentari positif dengan menulis "akting para pemainnya bagus" dan "akan menanti episode berikutnya".
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)