8 Hal yang Terjadi dalam Konser J-Hope BTS di Lollapalooza 2022

Senin, 01 Agustus 2022 - 12:16 WIB
loading...
A A A
Rekan duet J-Hope dalam lagu Chicken Noodle Soup, penyanyi latin Becky G secara mengejutkan hadir dalam konser tersebut. Duet mereka ini menjadi yang pertama sejak lagu Chicken Noodle Soup dirilis tiga tahun lalu. Lagu ini menjadi lagu solo J-Hope yang paling laris di Amerika Serikat.

5. Ucapan Penutup (Ending Ment)

8 Hal yang Terjadi dalam Konser J-Hope BTS di Lollapalooza 2022

Foto: Weverse

J-Hope menyampaikan ending ment-nya dalam bahasa Korea. Meski tidak ada terjemahan secara langsung seperti yang biasa dilakukan dalam konser BTS, tapi penonton tetap bersorak tiap kali rapper dan dancer BTS itu menyelesaikan kalimatnya.

Baca Juga: Rating Drama Korea Minggu Terakhir Juli 2022, Drakor Baru Banyak yang Turun

Mengutip dari terjemahan oleh akun Twitter @haruharu_w_bts, pria bernama asli Jung Ho-seok itu mengungkapkan bahwa momen konser di Lollapalooza sangat berarti baginya. Ia mengatakan, proses pembuatan album Jack in the Box diawali dengan sebuah ambisi, dan melihat reaksi para penonton membuatnya sangat percaya diri dan bangga pada dirinya.

Ia mengatakan, jadwal solonya ini sebenarnya membuat dirinya takut, tapi ia melihatnya sebagai sebuah perjalanan dan momen yang sangat penting. Ia sangat senang bisa mengatasi segala rintangan, sekaligus sangat bangga pada para penggemarnya.

6. Penonton di Weverse Kesal


8 Hal yang Terjadi dalam Konser J-Hope BTS di Lollapalooza 2022

Foto: Weverse

Berbeda dengan jalannya konser di Chicago, para penonton yang menyimak di Weverse Live beberapa kali harus kecewa karena siaran live streaming yang kerap error. Meski hanya sesaat, tapi para penonton beberapa kali mengeluhkannya di kolom komentar.

Selain soal siaran langsung yang tak mulus, sebagian penonton juga melontarkan kekesalannya di kolom komentar akibat penonton lainnya yang menuliskan komentar tak penting (spam comment). Kekesalan ini bisa dipahami, karena kolom komentar yang terletak di samping kiri layar tidak bisa dimatikan, membuat tiap kali ada komentar masuk, maka kemunculannya menghalangi gambar konser di layar.

7. Jimin Ikut Menonton Secara Langsung

8 Hal yang Terjadi dalam Konser J-Hope BTS di Lollapalooza 2022

Foto: Weverse

Jimin terlihat menonton di samping atas panggung bersama beberapa orang lainnya. Dalam siaran VLive yang digelar tepat setelah konser, J-Hope mengatakan bahwa seandainya ia tahu bahwa Jimin akan hadir, maka ia akan mengajaknya tampil saat membawakan Dynamite.

Jimin lalu mengatakan bahwa J-Hope sebenarnya sudah mengatakan hal tersebut padanya, tapi koreografi Dynamite kali ini berbeda dari biasanya, jadi dia tidak siap untuk tampil. "Aku minum alkohol karena ada pesta makan malam J-Hope yang tidak dihadirinya," ujarnya beralasan.


8. Tulisan "Yoongi Marry Me" Muncul Lagi

8 Hal yang Terjadi dalam Konser J-Hope BTS di Lollapalooza 2022

Foto: Weverse

Kalimat atau papan dan spanduk bertuliskan "Yoongi Marry Me" kerap muncul dalam konser BTS atau siaran VLive. Karena terlalu sering, kalimat itu pun kini menjadi inside joke atau lelucon khas BTS dan ARMY.

Baca Juga: 6 Film Favorit Suga BTS, Sama dengan Seleramu?

Nyatanya, kali ini papan itu pun muncul lagi, padahal ini adalah konser J-Hope, bukan Suga (Yoongi adalah nama asli Suga). Sementara itu, di Instagram Story-nya, Suga mengunggah foto J-Hope yang sedang tampil, menandakan dirinya ikut menonton secara daring di Korea.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)