6 Film Favorit Suga BTS, Sama dengan Seleramu?

Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:54 WIB
loading...
A A A
Suga mengatakan bahwa ia adalah penggemar film-film Bong Joon-ho. Ia juga bilang bahwa dirinya sudah menonton seluruh film sang sutradara dan sangat menyukai film Parasite.

5. Detachment (2011)

6 Film Favorit Suga BTS, Sama dengan Seleramu?

Foto: Tribeca Film

Dalam Fancafe 30 Oktober 2018, Suga merekomendasikan film Detachment kepada ARMY. Ini adalah film yang dibintangi Adrien Brody. Ia berperan sebagai guru pengganti yang menjadi panutan bagi murid-murid dan orang di sekitarnya.

Baca Juga: Rating Perdana Today's Webtoon, Big Mouth, dan Adamas, Siapa yang Tertinggi?

6. Scarface (1983)

6 Film Favorit Suga BTS, Sama dengan Seleramu?

Foto: Universal Pictures

Film ini menjadi inspirasi lahirnya lagu Tony Montana yang dirilis Suga pada 2016. Lagu tersebut masuk dalam mixtape pertamanya, Agust D, yang sekaligus merupakan nama alter egonya.

Scarface yang dibintangi Al Pacino menceritakan seorang pengungsi miskin dari Kuba yang berjuang keras dalam hidupnya hingga menjadi mafia narkoba kuat di Miami, Amerika Serikat.

7. Bonus: Drama Jepang

6 Film Favorit Suga BTS, Sama dengan Seleramu?

Foto: TBS

Dalam wawancara dengan media Jepang, Suga juga mengatakan bahwa drama Hanzawa Naoki dan Legal High adalah favoritnya. Hanzawa Naoki bercerita tentang karyawan bank yang menjadi sasaran kesalahan bosnya atas pemberian pinjaman kepada sebuah perusahaan sekarat.

Sementara Legal High adalah drama komedi hukum tentang pengacara veteran yang menolak kalah saat menangani kasus, dan pengacara muda yang menjunjung tinggi keadilan.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)