6 Outfit Lawas Suga BTS yang Masih Dipakai, Ada Jaket Usia 8 Tahun!

Rabu, 09 Maret 2022 - 11:16 WIB
loading...
6 Outfit Lawas Suga BTS yang Masih Dipakai, Ada Jaket Usia 8 Tahun!
Suga BTS sering memakai kaus, jaket, serta topi yang sama berulang kali dalam banyak kesempatan. Foto/via Twitter
A A A
JAKARTA - Selebritas biasanya memakai sebuah baju atau outfit-nya hanya sekali saja di depan publik, tapi tidak begitu dengan Suga BTS .

Rapper, penulis lirik, komposer, sekaligus produser musik yang hari ini (9/3) berulang tahun, itu ternyata punya kebiasaan menyimpan dan memakai outfit yang sama berulang kali selama bertahun-tahun. Ini terekam dalam berbagai kesempatan Suga muncul di depan publik.

Berikut beberapa outfit yang berulang kali dipakai pemilik nama asli Min Yoon-gi itu dalam berbagai momen.

1. Kaus FG Putih Natural Ssence Exclusive

6 Outfit Lawas Suga BTS yang Masih Dipakai, Ada Jaket Usia 8 Tahun!

Foto: Vlive BTS/via Koreaboo

Suga, juga RM, dikenal sebagai penggemar merek FG alias Fear of God, label premium asal Los Angeles. Ia memiliki kaus dan jaket FOG dengan berbagai macam varian, termasuk kaus putih dan off-white bertuliskan FG.

Kaus ini sangat sering dipakainya, entah itu saat latihan, saat melakukan Vlive, hingga sebagai airport fashion.Diketahui, kaus FG tersebut pertama kali dirilis pada September 2018 dengan model aktor dan penyanyi Jared Letto.

Suga pun kurang lebih memakainya pada tahun tersebut, dan ia masih tetap memakai kaus itu hingga sekarang. Artinya, ia sudah memakai kaus seharga USD195 (Rp2,7 juta) itu berulang kali selama tiga tahun.

3. Kaus Fear of God Putih Abu-Abu Sixth Collection

6 Outfit Lawas Suga BTS yang Masih Dipakai, Ada Jaket Usia 8 Tahun!

Foto: BigHit Music/YouTube BANGTANTV

Satu lagi kaus Fear of God yang sering dipakainya adalah kaus berwarna putih abu-abu yang disebut Sixth Collection. Sama seperti kaus FG putihnya, kaus seharga USD395 (Rp5,6 juta) tersebut dipakainya baik saat latihan maupun saat jalan-jalan.

Kaus Fear of God ini dirilis pada 2019. Kaus tersebut terakhir terlihat dipakai Suga saat ia mengunjungi HYBE Museum (HYBE Insight) yang baru dibuka pada Mei 2021.

Video Suga mengunjungi museum dengan memakai kaus tersebut diunggah oleh kanal YouTube BANGTANTV pada Agustus 2021, yang artinya ia telah memakai kaus tersebut selama dua tahun.

3. Jaket Bape x Mastermind Japan “Skull Jacket”

6 Outfit Lawas Suga BTS yang Masih Dipakai, Ada Jaket Usia 8 Tahun!

Foto: via Kpophit

Suga terlihat memakai jaket hitam dengan aksen putih bergambar tengkorak ini pada siaran Vlive 20 Februari 2022.

Yang menarik, jaket tersebut ternyata pertama kali dipakainya dalam video musik Boy in Luv (Chereography Version) yang diunggah di kanal YouTube HYBE LABELS juga pada 20 Februari, tahun 2014. Ini artinya, Suga sudah memakai jaket tersebut selama delapan tahun lamanya.

Baca Juga: Mengenal Global Cyber University, Kampus Jungkook BTS: dari Cara Belajar hingga Biaya Kuliah

Tak hanya dalam video tersebut, Suga juga memakai jaket seharga USD1575 (Rp22,6 juta) itu dalam banyak kesempatan, di antaranya dalam video YOU NEVER WALK ALONE PREVIEW SHOW, video serial di YouTube saat BTS mengunjungi LINE FRIENDS untuk membuat karakter BT21, juga sebagai airport fashion.

Luar biasanya, jaket itu tetap terlihat seperti masih baru saat dikenakan pada 2022. Ini menandakan Suga merawat baik-baik jaket tersebut hingga kondisinya tetap bagus meski sudah berusia delapan tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)