Sinopsis Today's Webtoon dan Deskripsi Para Karakternya, Ada Kim Sejeong

Jum'at, 29 Juli 2022 - 17:09 WIB
loading...
Sinopsis Todays Webtoon dan Deskripsi Para Karakternya, Ada Kim Sejeong
Todays Webtoon adalah drama Korea terbaru dari aktris muda populer Kim Sejeong. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Drama Korea Today's Webtoon akan tayang mulai hari ini (29/7) di SBS dan Viu. Serial ini dibintangi aktris Kim Sejeong yang sebelumnya jadi pemeran utama Business Proposal.

Penggemar Business Proposal banyak yang menunggu drama terbaru Kim Sejeong ini karena karakternya disebut mirip dengan karakter Shin Ha-ri. Dramanya pun bergenre coming of age dan ada cerita romantisnya.

Buat kamu yang mau menontonnya, simak dulu sinopsis dan deskripsi para karakternya berikut ini.

Sinopsis Today's Webtoon

Sinopsis Today's Webtoon dan Deskripsi Para Karakternya, Ada Kim Sejeong

Foto: SBS

Today's Webtoon bercerita tentang On Ma-eum, mantan atlet judo yang terpaksa melepas mimpinya karena mengalami cedera. Ia lalu memilih bekerja sebagai editor di perusahaan penerbit webtoon. Ma-eum pun harus berjuang untuk beradaptasi di lingkungan barunya itu. Di sana, ia bertemu dengan rekan kerja pria yang akan dekat dengannya.

Mengutip Xsportsnews, Kim Sejeong mengatakan bahwa drama ini tidak cuma memotret sisi terang tentang sebuah mimpi, tapi juga sisi gelap serta perjuangan yang melelahkan untuk menggapai mimpi tersebut.

Para Karakter Utama Today's Webtoon


1. On Ma-Eum (Kim Sejeong)

Sinopsis Today's Webtoon dan Deskripsi Para Karakternya, Ada Kim Sejeong

Foto: SBS

Ma-eum adalah karakter utama perempuan dalam drama ini. Ia adalah sosok yang ceria, doyan makan, dan punya penciuman yang bagus.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Bakal Ngingetin Kamu pada Cinta Pertama

Namun, sebagai mantan atlet judo, ia mengalami penyakit yang dinamakan cauliflower ear. Ini adalah kondisi saat telinga mengalami kerusakan akibat trauma dari benturan keras. Penyakit yang kerap dialami para petinju dan atlet bela diri ini membuat mereka agak sulit mendengar, sakit kepala, penglihatan kabur, dan telinga berdenging.

Setelah gagal jadi atlet judo karena cedera kaki, ia sempat merasa putus asa. Namun ia berusaha mencari mimpi barunya dengan menjadi karyawan kontrak di perusahaan webtoon.

Demi perannya ini, Kim Sejeong memotong rambutnya menjadi bob pendek berponi. Ia juga berdiskusi dengan atlet judo dan editor webtoon untuk bisa memainkan peran Ma-eum dengan baik.

2. Goo Jun-yeong (Nam Yoon-Su)

Sinopsis Today's Webtoon dan Deskripsi Para Karakternya, Ada Kim Sejeong

Foto: SBS

Jun-yeong adalah karyawan di bagian penjualan (sales). Sama seperti Ma-eum, ia tergolong karyawan baru dalam dunia webtoon. Karena itulah, ia sering berbagi cerita dengan Ma-eum karena mereka sama-sama bermasalah dalam beradaptasi di lingkungan kerja.

Bedanya, Jun-yeong punya IQ genius, dan sangat kompetitif. Ini kadang membuatnya jadi sulit punya teman di kantor. Pertemanannya dengan Ma-eum membuat Jun-yeong belajar untuk melakukan apa pun dengan hati.

Baca Juga: 4 Aktris Drama Korea yang Sering Dipasangkan dengan Aktor yang Jauh Lebih Muda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)