4 Aktris Drama Korea yang Sering Dipasangkan dengan Aktor yang Jauh Lebih Muda

Jum'at, 29 Juli 2022 - 10:23 WIB
loading...
A A A
Aktris yang pernah bergelar bintang perempuan dengan pendapatan terbesar ini sudah dua kali dipasangkan dengan aktor yang lebih muda dalam drama Korea. Yang pertama adalah dalam drama legendaris My Love From The Star (2013).

Dalam drama itu, aktris 40 tahun itu dipasangkan dengan Kim So-hyun yang beda usianya hingga enam tahun. Berikutnya, pada 2016 lewat Legend of The Blue Sea, Jun Ji-hyun juga dipasangkan dengan Lee Min-ho yang berusia lima tahun lebih muda darinya.

4. Gong Hyo-Jin

4 Aktris Drama Korea yang Sering Dipasangkan dengan Aktor yang Jauh Lebih Muda

When the Camellia Blooms. Foto: KBS2

Aktris 42 tahun ini sering disebut sebagai ratu drama komedi romantis karena keberhasilannya membawakan peran-peran manis dalam drama-drama genre itu. Sejauh ini, Gong Hyo-jin juga beberapa kali dipasangkan dengan aktor muda.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Bakal Ngingetin Kamu pada Cinta Pertama

Pada 2003, ia dipasangkan dengan Rain yang beda usianya dua tahun lewat drama komedi romantis Sang-doo! Let's Go to School!. Lalu dalam It's Okay, That's Love (2014), ia juga dipasangkan dengan aktor Zo In-sung yang seumuran dengan Rain.

Terakhir, ia dipasangkan dengan aktor yang 10 tahun lebih muda darinya, yaitu Kang Ha-neul. Mereka berduet dalam drama pemenang banyak penghargaan When the Camellia Blooms (2019).

Tahun depan (2023), Gong Hyo-jin juga akan kembali bermain dalam drama romantis berjudul Ask the Stars. Ia akan dipasangkan dengan bintang hallyu Lee Min-ho yang usianya tujuh tahun lebih muda darinya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)