5 Drama Korea yang Dibintangi Park Seo-Joon dengan Rating Tinggi

Selasa, 26 Juli 2022 - 18:15 WIB
loading...
A A A
Serial ini dibintangi Han Ji-hye, Yeon Jung-hoon, Lee Soo-kyung, hingga Park Seo-joon. Park Seo-joon memerankan tokoh bernama Park Hyun-tae, putra bungsu Park Soon-sang yang memiliki sifat ceria.

Singkatnya, Pots of Gold berkisah tentang kehidupan seorang dari kelas menengah yang menginginkan perubahan hidupnya menjadi orang kaya atau kalangan atas. Drama Korea ini memiliki rating rata-rata nasional sekitar 16,3%. Sedangkan rating tertingginya ada pada episode 48 dengan angka 22%.

Baca Juga: 6 Drama Korea Bodoh tapi Kocak dan Sangat Menghibur

5. She Was Pretty (2015)

5 Drama Korea yang Dibintangi Park Seo-Joon dengan Rating Tinggi

Foto: MBC

Park Seo-joon juga pernah membintangi drama Korea She Was Pretty. Beradu akting dengan Hwang Jung-eum dan Go Joon-hee, dia memerankan tokoh Ji Sung-joon. Drama Korea ini tayang di MBC dari 16 September hingga 11 November 2015.

Drama komedi romantis ini berpusat pada Kim Hye-jin dan Ji Sung-joon. Keduanya terlibat pertukaran nasib dan penampilan. Hye-jin yang awalnya seorang gadis cantik dari keluarga kaya berubah setelah perusahaan keluarganya bangkrut. Hal sebaliknya justru dialami oleh Sung-joon yang memperoleh kesuksesannya.

Dalam hal rating, She Was Pretty meraih angka tertinggi pada episode 11, yaitu 17,7%. Adapun rating-rata nasionalnya adalah 13,4%.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)