6 Drama Korea Bodoh tapi Kocak dan Sangat Menghibur

Senin, 25 Juli 2022 - 16:56 WIB
loading...
6 Drama Korea Bodoh tapi Kocak dan Sangat Menghibur
Drama Korea The Fiery Priest dipenuhi adegan slapstick hingga parodi yang benar-benar kocak. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Drama Korea kerap punya plot cerita yang terlihat konyol atau karakter-karakternya yang kelihatan bodoh. Namun drama ini biasanya sangat menghibur karena penuh unsur komedi.

Kalau kamu butuh tontonan yang bisa membuat pikiran dan ototmu bisa rileks, drama-drama konyol ini boleh jadi adalah pilihan yang tepat. Apalagi kalau kamu butuh sesuatu untuk ditertawakan, entah karena adegannya yang lucu, atau karena terlalu bodoh dan klise.

1. Welcome to Waikiki Season 1 (2018)

6 Drama Korea Bodoh tapi Kocak dan Sangat Menghibur

Foto: JTBC

Drama komedi ini sangat kocak, bahkan punya penggemar berat layaknya cult. Ceritanya tentang tiga anak muda yang membuka usaha pengunapan bernama Waikiki di Itaewon, dengan tamu yang kebanyakan orang asing.

Mereka yaitu Dong-gu (Kim Jung-hyun) yang bermimpi jadi sutradara. Lalu ada Joon-ki (Lee Yi-kung) si aktor eksentrik. Terakhir ada Doo-shik (Son Seung-won) yang seorang penulis lepas tapi sebenarnya sehari-harinya tak melakukan apa pun.

Ketiga pemuda ini bisa dibilang adalah geng dumb and dumber yang tidak punya pengalaman sama sekali dalam berbisnis, tapi nekat menjalankan penginapan itu demi bisa menghasilkan uang untuk membuat film.

Berbagai kejadian lucu hingga tingkah konyol dan absurd ketiganya dalam menjalankan bisnis dan menghibur tamu benar-benar akan membuat kamu tergelak. Buktikan sendiri kegilaan ketiganya di Netflix.

2. Dali and Cocky Prince (2021)

6 Drama Korea Bodoh tapi Kocak dan Sangat Menghibur

Foto: KBS2

Kalau kamu butuh tontonan drama yang bodoh, tapi menggemaskan, yang satu ini bisa jadi pilihan. Ceritanya tentang Kim Dali (Park Gyu-young), seorang kepala galeri seni yang sangat pintar. Ia lalu bertemu dengan pengusaha restoran Jin Moo-hak (Kim Min-jae) yang sangat pandai berkata-kata.

Singkat cerita, Moo-hak memutuskan membantu Dali untuk menyelamatkan galerinya. Dari sini, mereka menjadi dekat, tapi perilaku Moo-hak yang menyebalkan kadang membuat penonton kesal, tapi juga tertawa dibuatnya. Drama KBS2 ini bisa ditonton di Viu.

3. Manhole (2017)

6 Drama Korea Bodoh tapi Kocak dan Sangat Menghibur

Foto: KBS2

Masih dari genre komedi romantis, buat kamu yang pernah atau sedang kena friendzone, Manhole bisa jadi akan membuat kamu tertawa senang, juga sebal. Kisahnya melibatkan perjalanan lintas waktu demi mengubah takdir.

Baca Juga: Drama Korea Rating Tertinggi 18-24 Juli 2022, Alchemy of Souls Bangkit Lagi

Dikisahkan, Bong Phil (Kim Jae-joong) jatuh cinta pada temannya, tapi bertepuk sebelah tangan. Ia lalu bisa melihat masa depannya, dan melihat temannya itu akan menikah dalam waktu tiga hari lagi. Bong Phil lalu berusaha menghentikan pernikahan itu.

4. Oh My Baby (2020)

6 Drama Korea Bodoh tapi Kocak dan Sangat Menghibur

Foto: tvN

Yang satu ini premis ceritanya juga konyol, tapi sebenarnya membawa isu yang menarik. Ceritanya tentang Ha-ri (Jang Na-ra), perempuan berusia 39 tahun yang ingin punya anak, tapi sudah 10 tahun tak pernah pacaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)