6 Drama Korea Bodoh tapi Kocak dan Sangat Menghibur

Senin, 25 Juli 2022 - 16:56 WIB
loading...
A A A
Mendadak, tiga orang pria lantas muncul di hadapannya. Ia pun jadi bingung memilih pria mana yang cocok untuk jadi ayah bagi anaknya. Drama tvN ini bisa ditonton di Netflix dan Viu.

5. The Fiery Priest (2019)

6 Drama Korea Bodoh tapi Kocak dan Sangat Menghibur

Foto: SBS

Drama ini punya semua yang bisa membuat perutmu terguncang alias tertawa terbahak-bahak. Dari adegan parodi, slapstick, sampai karakter-karakter aneh dan eksentrik ada di sini.

The Fiery Priest bercerita tentang Kim Hae-il (Kim Nam-gil), seorang mata-mata yang menyamar menjadi pendeta demi menangkap orang-orang korup dan para gangster. Misinya ini terhalang oleh jaksa korup yang menolak untuk bekerja sama. Kamu bisa menonton drama SBS ini di MaxStream.

Baca Juga: 6 Drama Korea Thriller Romantis dengan Rating Tinggi

6. Marriage Not Dating (2014)

6 Drama Korea Bodoh tapi Kocak dan Sangat Menghibur

Foto: tvN

Yang satu ini juga punya premis bodoh nan klise, tapi tetap saja jadi guilty pleasure alias menyenangkan untuk ditonton. Ceritanya tentang Kong Ki-tae (Yeon Woo-jin) yang bertemu dengan Joo Jang-mi (Han Groo), perempuan yang menurutnya sangat menyebalkan.

Pasalnya, karena tiba-tiba Jang-mi memaksa sahabat Ki-tae untuk menikahinya. Singkat kata, karena Ki-tae selalu dikejar-kejar untuk menikah oleh keluarganya, ia akhirnya membawa Jang-mi dan mengenalkannya sebagai pacar kepada keluarga. Tentu saja ini sandiwara belaka.

Namun pelan-pelan, Ki-tae melihat Jang-mi dari sudut pandang berbeda, dan mulai jatuh cinta padanya. Drama tvN ini bisa ditonton di Viu dan Vidio.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)