TWICE Perpanjang Kontrak, tapi Rumor Belum Terjawab

Selasa, 12 Juli 2022 - 09:41 WIB
loading...
TWICE Perpanjang Kontrak, tapi Rumor Belum Terjawab
TWICE resmi memperpanjang kontrak keduanya bersama JYP Entertainment. Foto/JYP Entertainment
A A A
SEOUL - TWICE resmi memperpanjang kontraknya bersama JYP Entertainment. Hanya saja, tidak ada keterangan berapa lama kontrak baru tersebut berjalan.

Mengutip Star Today, seluruh member menyepakati kontrak baru. Hal ini menyusul berakhirnya kontrak tujuh tahun pertama mereka pada musim gugur mendatang.

Meski begitu, dalam laporannya tidak disebutkan berapa lama kontrak terbaru ini akan berlangsung. Jika mengikuti standar umum dalam industri K-pop, maka kontrak akan berlangsung selama tujuh tahun lagi. Ini artinya kontrak TWICE bersama JYP Entertainment akan berakhir pada 2029.

Baca Juga: 5 Pemenang Acara Musik K-Pop yang Jadi Kontroversi, dari BLACKPINK hingga LE SSERAFIM

Meski begitu, media Taiwan CTWANT pada awal tahun ini pernah menurunkan laporan bahwa TWICE memang akan memperpanjang kontrak mereka, tapi hanya lima tahun. Bukan hanya itu, Tzuyu - yang berasal dari Taiwan - disebutkan hanya akan memperpanjang kontrak selama tiga tahun saja.

TWICE Perpanjang Kontrak, tapi Rumor Belum Terjawab

Foto: JYP Entertainment

Dikatakan, Tzuyu mengambil keputusan tersebut karena ia ingin mengembangkan karier solonya. Penyanyi bernama asli Chou Tzu-yu itu diprediksi akan kembali ke Taiwan dan melanjutkan kariernya di kampung halamannya itu.

Tzuyu sangat populer di Taiwan, lebih dari kepopulerannya di Korea. Oleh karena itu, akan jauh lebih mudah baginya mengembangkan karier solonya di negaranya itu.

Baca Juga: Drama Korea dengan Rating Naik Paling Melesat Minggu Kedua Juli 2022

Hingga kini, dari sembilan member TWICE, baru Nayeon saja yang resmi melakukan debut solo. Pada Juni lalu, ia merilis album IM NAYEON dengan lagu andalan POP!. Album ini direspons baik oleh publik, termasuk membuat Nayeon duduk di peringkat 5 Billboard Artist 100, tertinggi di antara penyanyi solo K-pop perempuan sepanjang sejarah.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)