5 Pemeran Money Heist Korea dengan Follower Terbanyak di Instagram

Jum'at, 01 Juli 2022 - 10:09 WIB
loading...
A A A
Jun Jong-seo adalah aktris baru yang sedang bersinar. Perempuan berusia 27 tahun ini dikenal lewat perannya dalam film Burning, The Call, dan Nothing Serious.

Meski portfolionya belum banyak, tapi artis yang juga dikenal dengan nama Rachel Jun ini sudah dinobatkan sebagai aktris terbaik dalam 57th Baeksang Arts Awards untuk perannya dalam The Call. Dalam film ini, ia bersanding dengan Park Shin-hye.

Money Heist Korea adalah drama Korea pertama bagi Jun Jong-seo. Kamu bisa menyimak aktivitasnya di akun Instagram @wjswhdtj94.

5. Kim Ji-hoon (Denver) - 610 Ribu Follower

5 Pemeran Money Heist Korea dengan Follower Terbanyak di Instagram

Foto:SM Histar

Kim Ji-hoon sudah banyak tampil dalam drama Korea. Ia bahkan pernah memenangkan penghargaan aktor terbaik (Top Excellence, Actor) dalam MBC Drama Awards untuk aktingnya dalam Jang Bo Ri is Here!.

Baca Juga: 3 Perbedaan Signifikan Money Heist Korea dengan versi Aslinya


Ia juga pernah bermain dalam Flower of Evil sebagai psikopat Baek Hee-sung. Drama lainnya antara lain The Iron Empress, Wish Upon a Star, dan Rich Family's Son. Setelah Money Heist Korea, ia juga akan bermain dalam drama Netflix lainnya, Love to Hate You.

Kamu bisa melongok akun Instagram aktor berusia 41 tahun ini di @jiraishin99.

Dua pemeran Money Heist Korea lainnya yang memiliki akun Instagram resmi adalah Yoo Ji-tae (Profesor), yaitu @jt_db dan pemeran Oslo, Lee Kyu-Ho, dengan akun Instagram @Actor_Leekyuho. Masing-masing memiliki follower sejumlah 82 ribu dan 23 ribu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)