5 Pemeran Money Heist Korea dengan Follower Terbanyak di Instagram

Jum'at, 01 Juli 2022 - 10:09 WIB
loading...
5 Pemeran Money Heist Korea dengan Follower Terbanyak di Instagram
Para pemeran Money Heist Korea mulai mendapatkan perhatian penonton, salah satunya Kim Ji-hoon. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Para pemeran Money Heist Korea - Joint Economic Area mulai menarik perhatian penonton setelah dramanya duduk di posisi tiga besar serial terpopuler di Netflix global.

Sama seperti serial aslinya, La Casa de Papel yang berasal dari Spanyol, Money Heist Korea juga diisi dengan banyak karakter dengan kepribadian berbeda. Para pemerannya diambil dari aktor dan aktris yang memang sudah punya nama, atau yang kini tengah bersinar.

Buat kamu yang sedang keranjingan Money Heist Korea dan ingin memantau aktivitas para pemeran utamanya, berikut ini lima pemeran Money Heist Korea dengan follower terbanyak di Instagram per 1 Juli 2022.

1. Park Hae-Soo (Berlin) - 2,7 Juta Follower


5 Pemeran Money Heist Korea dengan Follower Terbanyak di Instagram

Foto: Netflix

Tak heran Park Hae-soo menjadi pemeran Money Heist Korea dengan jumlah follower terbanyak. Pasalnya, sebelumnya ia sudah meraih ketenaran secara global berkat perannya sebagai Cho Sang-woo dalam drama fenomenal Squid Game.

Aktor berusia 40 tahun ini debut sebagai aktor teater dan musikal pada 2007. Lalu 10 tahun kemudian, ia menjajal layar kaca dengan tampil sebagai pemeran utama Prison Playbook, sebagai pemain bisbol Kim Je-hyuk.

Ia juga pernah tampil sebagai pemburu dalam film Netflix Time to Hunt. Akun Instagram-nya adalah @haesoopark_official.

2. Lee Hyun-Woo (Rio) - 2,6 Juta Follower

5 Pemeran Money Heist Korea dengan Follower Terbanyak di Instagram

Foto: Instagram@hihyunwoo

Lee Hyun-woo dikenal sebagai mantan aktor cilik sekaligus solois. Aktor berusia 29 tahun ini sudah banyak bermain dalam drama Korea, di antaranya The Return of Iljimae; Queen Seondeok; The Great King, Sejong, To the Beautiful You; dan The Liar and His Lover.

Ia juga pernah menjadi mata-mata Korea Utara dalam film Secretly, Greatly. Lalu menjadi peretas genius dalam film The Con Artist. Akun Instagram-nya adalah @hihyunwoo.

3. Jang Yoon-Ju (Nairobi) - 1,2 Juta Follower

5 Pemeran Money Heist Korea dengan Follower Terbanyak di Instagram

Foto: Instagram @yoonjujang

Publik di Indonesia mungkin tak terlalu familier dengan Jang Yoon-ju. Namun di Korea, ia sangat populer berkat statusnya sebagai model, penyanyi, penulis lagu, aktris, sekaligus pembawa acara di televisi.

Baca Juga: 6 Drama Korea Melodrama Terbaik Sepanjang Masa, Banyak Masuk Baeksang

Yoon-ju menjadi model pada usia 17 tahun. Ia bahkan pernah menjadi pembawa acara reality show Korea's Next Top Model. Ia juga pernah memenangkan Best Radio DJ dalam 2013 KBS Entertainment Awards berkat programnya, KBS Cool FM's Rooftop Radio.

Sebagai penyanyi, ia sudah merilis dua album. Sebagai aktris, ia sudah bermain dalam dua film, yaitu Veteran dan Three Sisters. Money Heist Korea menjadi debutnya sebagai aktris drama televisi. Akun Instagram-nya adalah @yoonjujang.

4. Jun Jong-Seo (Tokyo) - 272 Ribu Follower

5 Pemeran Money Heist Korea dengan Follower Terbanyak di Instagram

Foto: My Company
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)