7 Karakter Anime Pengguna Racun untuk Melawan Musuhnya

7 Karakter Anime Pengguna Racun untuk Melawan Musuhnya
Karakter anime pengguna racun bisa sangat berbahaya saat bertarung. Mereka mengemas racun itu dengan efektif dan memadukannya dengan kemampuan bertarung mereka. (Foto: YouTube)
Karakter anime pengguna racun bisa sangat berbahaya saat bertarung. Mereka bisa menyerang diam-diam dan tentunya, serangannya bisa jadi fatal. Mereka mungkin terlihat biasa saja, atau bahkan lemah. Tapi, mereka tidak diremehkan.

Di anime, berbagai jenis racun dipakai untuk menjadi senjata ampuh. Cara memakainya pun bermacam-macam. Karakter-karakter ini menemukan cara yang paling efektif untuk mengemas racun itu untuk digunakan.

Meski memakai racun, tapi mereka tidak serta merta mengandalkan racun saja saat bertarung. Karakter-karakter ini juga bisa bertarung. Jadi, bisa dibayangkan seperti apa berbahayanya mereka dengan racun dan kemampuan tarung mereka. Siapa saja karakter anime yang menggunakan racun? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 8 Karakter Anime Korban Bully Ini Berubah Jadi Kuat

1. Magellan — One Piece
7 Karakter Anime Pengguna Racun untuk Melawan Musuhnya

Foto: YouTube

Mantan kepala sipir Imple Down ini punya perawakan tinggi besar. Dia punya sayap kelelawar dan ornament tanduk di kepalanya. Dia muncul di busur cerita Impel Down ketika penjara itu berhasil dibobol dan banyak tahanan berbahaya kabur.

Magellan adalah pemakan Doku Doku no Mi. Buah Iblis itu memberinya kekuatan sebagai manusia racun. Racunnya pun sangat berbahaya. Sejumlah orang yang terkena racunnya sempat berada di ambang kematian, termasuk Luffy.

2. Gordon Agrippa — Black Clover
7 Karakter Anime Pengguna Racun untuk Melawan Musuhnya

Foto: Reheroex Wiki – Fandom

Anggota skuad Ksatria Sihir Banteng Hitam ini berasal dari keluarga yang terkenal dengan sihir kutukan. Akibatnya, orang jadi takut berteman dan dia pun jadi terkucil. Terlebih, penampilan Gordon terlihat mengerikan. Sekilas, dia mirip Marilyn Manson. Selain itu, suaranya yang pelan membuat orang jadi sulit memahami ucapannya.

Sebagai Ksatria Sihir, Gordon punya sihir racun. Kemampuannya ini membuatnya memanipulasi racun. Setelah belajar bersama ayahnya selama 6 bulan, kemampuannya semakin meningkat. Dia mengembangkan metode untuk mengubah racun menjadi sebuah obat.
halaman ke-1
Share: