10 Antihero Marvel Terkuat dan Paling Berbahaya di MCU

10 Antihero Marvel Terkuat dan Paling Berbahaya di MCU
Antihero Marvel terkuat dan berbahaya sudah diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe (MCU). Tapi, ada juga belum tampil dan paling dinanti kemunculannya. (Foto: Screen Rant)
Antihero Marvel dikenal sebagai karakter terbaik yang pernah muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebagian besar mengawali kemunculan mereka sebagai penjahat yang selama perjalanannya mengalami jalan penebusan yang membuat mereka menjadi pribadi yang lebih baik. Mereka kemudian menjadi sekutu para pahlawan MCU.

Antihero adalah mereka yang berada di tengah-tengah antara kebaikan dan kejahatan. Mereka biasanya punya niat jahat dan berpotensi besar menjadi penjahat, tapi kemudian mereka melakukan kebaikan. Meski begitu, mereka harus diwaspadai karena tidak ada yang tahu kapan mereka akan berubah menjadi jahat lagi setelah jadi baik.

Antihero Marvel juga merupakan karakter dengan kemampuan terkuat. Mereka bisa jadi berbahaya karena kemampuan itu. Ada yang sebenarnya tidak punya kemampuan khusus. Tapi, mereka punya kekuatan pikiran yang mampu memanipulasi orang. Inilah yang berbahaya. Siapa saja antihero Marvel terkuat dan paling berbahaya yang tampil di MCU? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Karakter Penjahat Marvel Paling Mengecewakan di MCU

10. M’Baku
10 Antihero Marvel Terkuat dan Paling Berbahaya di MCU

Foto: Vanity Fair

Pemimpin suku Jabar, M’Baku, awalnya adalahn antagonis. Dia berusaha mendapatkan takhta Wakanda. Tapi, setelah T’Challa mengampuninya, dia berutang nyawa pada raja itu. Kemudian terungkap kalau M’Baku adalah pria penuh rasa hormat.



M’Baku kemudian membayar utangnya dengan menyelamatkan T’Challa setelah pertarungan mautnya dengan Killmonger. Kedua pemimpin itu saling menghormati satu sama lain. Mereka akhirnya menjadi sekutu untuk melawan Killmonger dan pasukan Thanos.

9. Baron Zemo
10 Antihero Marvel Terkuat dan Paling Berbahaya di MCU

Foto: Polygon

Diperkenalkan di Captain America: Civil War, Helmut Zemo adalah baron Sokovia yang kehilangan keluarganya ketika pertempuran antara Avengers melawan Ultron pecah di kota terdekat. Dalam amarahnya, dia mulai misinya untuk memanipulasi Pahlawan Terkuat Bumi saling membunuh satu sama lain. Dia percaya kalau superhero seharusnya tidak pernah ada. Tindakannya salah, tapi sulit menyalahkannya membenci Avengers setelah kehilangan keluarganya.
halaman ke-1
Share: