6 Aktor Drama Korea Paling Bikin Baper pada 2022

Jum'at, 17 Juni 2022 - 12:55 WIB
loading...
A A A
5. Lee Jun-Ho Yi San/Raja Jeongjo (The Red Sleeve)

6 Aktor Drama Korea Paling Bikin Baper pada 2022

Foto: MBC

Mengawali karier sebagai member 2PM, Lee Jun-ho menunjukkan bahwa ia juga mampu berakting. Lagi-lagi, karakternya sangat klasik, yaitu awalnya terlihat dingin, tapi ia sebenarnya punya hati yang lembut dan sangat romantis.

Kalau terasa kurang, kepemimpinannya juga mengagumkan, apalagi ditambah suara husky-nya yang membuat penonton bisa makin ter-baper-baper. Bahkan para juri berbagai ajang penghargaan pun mengakui bahwa Yi San benar-benar hidup di tangan Jun-ho.

Berkat aktingnya itu, ia dianugerahi gelar aktor terbaik dalam Baeksang Arts Awards 2022, Korea PD Awards 2022, dan MBC Drama Awards 2022.

Baca Juga: 7 Artis Drama Korea yang Sukses dan Gagal setelah Hiatus Lama

6. Ahn Bo-Hyun - Do Be-Man (Military Prosecutor Doberman)

6 Aktor Drama Korea Paling Bikin Baper pada 2022

Foto: tvN

Do Be-man mungkin adalah jaksa militer paling seksi dalam sejarah drama Korea. Tampilannya gagah, lengkap dengan otot kekarnya, juga cerdas, dan pastinya ganteng.

Dalam drama hukum militer ini, Be-man tadinya bekerja untuk uang saja, tapi ia lalu terlibat dalam sebuah operasi yang membuatnya ingin menjatuhkan figur politik dan menegakkan keadilan. Jadi, lengkap sudah sosoknya sebagai karakter pria drama Korea yang bikin baper penonton pada 2022.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)