6 Aktor Drama Korea Paling Bikin Baper pada 2022

Jum'at, 17 Juni 2022 - 12:55 WIB
loading...
6 Aktor Drama Korea Paling Bikin Baper pada 2022
Karakter Mr Gu yang diperankan Son Sukku dalam My Liberation Notes membuat banyak penonton drama Korea baper. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Para aktor ini bukan cuma ganteng, tapi sanggup menghidupkan karakter yang mereka mainkan dalam drama Korea. Hasilnya, penonton pun langsung baper.

Di tangan para aktor ini, karakter pria yang umumnya terlihat dingin jadi terlihat seksi dan bikin penasaran. Belum lagi, mereka juga sering digambarkan cerdas dan ternyata berhati lembut. Ini membuat penonton jadi baper, dan selalu membicarakan karakter tersebut di media sosial setiap kali sang karakter melakukan 'aksi' terbaru yang bikin hati membuncah.

Nah, berikut ini enam aktor drama Korea dengan karakter paling bikin baper penonton sepanjang 2022, sejauh ini.


1. Son Sukku - Mr Gu (My Liberation Notes)

6 Aktor Drama Korea Paling Bikin Baper pada 2022

Foto: JTBC

Karakter Mr Gu benar-benar mencuri perhatian pencinta drama Korea dengan sosoknya yang maskulin dan misterius. Setiap kali melihat Mr Gu menghabiskan malamnya dengan menatap langit sambil minum soju, penonton jadi bertanya-tanya, siapa dan apa sebenarnya yang ada dalam pikiran pria yang sangat pendiam ini?

Namun seiring berjalannya cerita, penonton bisa melihat bahwa di balik sikapnya yang terlihat dingin, Mr Gu sebenarnya punya hati lembut, hangat, dan tentu saja pekerja keras. Son Sukku sebenarnya bukan aktor baru, tapi dari semua karakter yang pernah dimainkannya, Mr Gu mungkin yang akan paling melekat lama pada aktor 39 tahun ini.

2. Kim Min-Gue - Cha Sung-Hoon (Business Proposal)


6 Aktor Drama Korea Paling Bikin Baper pada 2022

Foto: SBS

Karakter yang dimainkan Kim Min-gue benar-benar membuat heboh media sosial ketika ia melepas kacamatanya dan mencium Seol In-a dengan penuh hasrat. Ini adalah gambaran sempurna karakter pria seperti dalam dongeng modern, yaitu tampan berkacamata, selalu berpakaian rapi, dan kadang terlihat dingin serta terlalu serius.

Meski cuma karakter pendukung, tapi Sung-hoon selalu jadi pembicaraan penonton setia Business Proposal, terutama tiap kali adegan mesranya bersama Seol In-a muncul dalam tiap episodenya.

3. Nam Joo-Hyuk - Baek Yi-Jin (Twenty-Five Twenty-One)


6 Aktor Drama Korea Paling Bikin Baper pada 2022

Foto: tvN

Nam Joo-hyuk sudah beberapa kali menjadi pemeran utama dalam drama Korea, tapi yang paling membekas di hati penonton boleh jadi adalah karakter Baek Yi-jin. Sosoknya sangat menarik, dari anak keluarga kaya, lalu jatuh miskin dan harus berjuang demi harga diri keluarga dan dirinya sendiri.

Banyak yang merasadekat dengan karakter Baek Yi-jin karena hidupnya yang keras, seringkali merasa ingin berhenti saja mengejar impiannya, tapi secara perlahan-lahan akhirnya bisa meraih kehidupan yang lebih baik. Pastinya, ketampanan Nam Joo-hyuk juga makin membuat penonton baper.

Baca Juga: 8 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru 2022 dengan Rating Tertinggi

4. Ahn Hyo-Seop - Kang Tae-Moo (Business Proposal)


6 Aktor Drama Korea Paling Bikin Baper pada 2022

Foto: SBS

Selain karakter Kim Min-Gue, tentu saja CEO Kang Tae-moo dalam serial terviral 2022 Business Proposal masuk dalam daftar ini. Ahn Hyo-seop dianggap pas memerankan karakter klasik seorang pria yang dingin, tapi ketika jatuh cinta langsung berubah romantis dan bucin.

Bukan cuma itu, CEO Kang Tae-moo juga seorang lulusan Universitas Harvard, jago berbahasa Inggris, dan pastinya tampan. Siapa yang bisa menolak karakter sesempurna ini?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)