7 Artis Drama Korea yang Sukses dan Gagal setelah Hiatus Lama

Kamis, 16 Juni 2022 - 16:57 WIB
loading...
A A A
Dari ketiga drama tersebut, semuanya selalu tembus rating dua digit. Ia bahkan mendapatkan piala aktor terbaik dalam Baeksang Arts Awards untuk perannya dalam Iris dan Mr. Sunshine.

5. Han Hyo-Joo

7 Artis Drama Korea yang Sukses dan Gagal setelah Hiatus Lama

Foto: Instagram @hanhyojoo222

Han Hyo-joo hiatus selama lima tahun setelah bermain dalam W, yang sukses meraih rating hingga dua digit. Namun setelah itu, drama terbarunya yaitu Happiness gagal meraih rating memuaskan, dengan hanya mencatat rating tertingginya sebesar 4,1%.

Meski begitu, Happiness cukup dipuji di pasar internasional. Selain itu, chemistry-nya dengan Park Hyung-sik juga mendapat respons positif.

6. Lee Na-Young

7 Artis Drama Korea yang Sukses dan Gagal setelah Hiatus Lama

Foto: via Soompi

Aktris yang menikah dengan Won Bin ini hiatus sampai sembilan tahun, dan kembali lewat drama Romance Is a Bonus Book. Sebelumnya, ia bermain dalam The Fugitive: Plan B yang mendapat rating dua digit. Sementara Romance Is a Bonus Book tak sampai tembus 10%, tapi masih bisa dimaklumi karena tayang di televisi berbayar.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Sejarah, Paling Top Nyaris 70%

7. Jang Dong-Gun

7 Artis Drama Korea yang Sukses dan Gagal setelah Hiatus Lama

Foto: Shutterstock

Jang Dong-gun pernah bermain dalam All About Eve dan setelah itu ia hiatus sampai 12 tahun. Drama comeback-nya adalah A Gentleman’s Dignity yang sukses besar pada 2012 dengan rating tertingginya mencapai 26,7%. Sementara drama terakhirnya, Arthadal Chronicles, meski ratingnya tak menggembirakan di pasar domestik, tapi mendapat popularitas di luar Korea.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)