9 Kekkei Genkai Paling Langka di Naruto, Termasuk Jougan

Selasa, 14 Juni 2022 - 07:07 WIB
loading...
A A A
Taiton adalah Kekkei Genkai yang cukup langka yang muncul di adaptasi anime Sasuke Shinden. Dalam penggunaannya, Kekkei Genkai ini cukup sama dengan Fuuton. Tapi, yang ini lebih kuat, seperti namanya.

Dengan kekuatan ini, penggunanya bisa menciptakan topan dan menyebabkan kehancuran skala besar dengan mudah. Sejauh ini, hanya satu pengguna kemampuan ini yang dikenal. Dia adalah seseorang bernama Nowaki.

3. Tenseigan
9 Kekkei Genkai Paling Langka di Naruto, Termasuk Jougan

Foto: Twitter

Tenseigan adalah Kekkei Genkai yang cukup overpower. Kekkei Genkai kali pertama dipegang adik Rikudo Sennin, Hamura Otsutsuki. Mata ini bisa dibangkitkan ketika Byakugan dipasangkan dengan chakra Otsutsuki.

Kemampuan ini membuat penggunanya bisa mendapatkan kekuatan besar melalui Mode Chakra Tenseigan. Ini memberikan kemampuan memanipulasi gaya gravitasi, membuata bola pencari kebenaran, terbang, dan bahkan terbang dengan mudah. Tenseigan kemudian dibangkitkan Toneri Otsutsuki. Saat ini, mata ini tidak punya pengguna.

2. Dojutsu Isshiki
9 Kekkei Genkai Paling Langka di Naruto, Termasuk Jougan

Foto: ComicBook.com

Isshiki adalah anggota terkuat Otsutsuki yang pernah muncul di dunia Naruto. Setelah bermitra dengan Kaguya, Isshiki jadi cukup kuat dan bahkan bisa mengalahkan Naruto dan Sasuke. Dia punya Kekkei Genkai langka di mata kirinya.

Mata itu membuatnya bisa dengan cepat mengecilkan dirinya atau objek tidak bergerak lain dengan menggunakan Sukunahikona. Di saat yang sama, dia juga bisa menyimpan benda-benda di sebuah dimensi di mana waktu tidak mengalir dan memanggil mereka kapan pun dia mau dengan menggunakan Daikokuten. Saat ini, Dojutsu ini dipegang Kawaki.



1. Jougan
9 Kekkei Genkai Paling Langka di Naruto, Termasuk Jougan

Foto: Spoiler Guy

Jougan mungkin adalah Kekkei Genkai terlangka di serial ini. Sampai saat ini, Jougan hanya dipunyai Boruto Uzumaki di mata kanannya. Menurut Toneri, mata itu sangat terkait Otsutsuki. Tapi, hanya sangat sedikit yang diketahui tentang mata itu sejauh ini. Jougan membuat Boruto bisa membaca emosi negatif dan mengikuti chakra negatif dengan mudah.

Di saat yang sama, itu membuat Boruto juga bisa melihat sistem aliran chakra, menemukan titik melah targetnya dan menggunakannya untuk keuntungannya. Mata itu juga punya kemampuan melihat penghalang tidak tampak yang menghubungkan ruang dan waktu, sehingga membuatnya jadi cukup overpowered. Sejauh mana kekuatannya belum diketahui. Tapi, penggemar berharap bisa melihat kemampuan utuhnya dalam waktu dekat.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)