Drama Korea dengan Karakter Utama Wanita Punya Kemampuan Khusus

Senin, 13 Juni 2022 - 13:43 WIB
loading...
A A A
Di bar tersebut, berbagai jenis orang dengan cerita berbeda menjadi pengunjungnya. Weol-ju yang punya kemampuan istimewa bisa masuk ke pikiran orang lain lewat minuman khusus, lalu menjadi semacam teman curhat untuk mereka. Kamu bisa menonton drama JTBC ini di Netflix.

5. A Girl Who Sees Smells (2015)

Drama Korea dengan Karakter Utama Wanita Punya Kemampuan Khusus

Foto: SBS

Drama romantis bercampur suspense ini bercerita tentang Oh Cho rim (Shin Se-kyung), perempuan yang menyaksikan kedua orang tuanya dibunuh karena kasus khusus. Ia belakangan tahu bahwa dirinya punya keahlian istimewa, yaitu bisa melihat bau yang wujudnya seperti sebuah pola di udara.

Dengan kemampuannya itu, ia bekerja sama dengan detektif pria Choi Moo-gak (Park Yoo-chun) yang juga merupakan sosok yang unik, karena ia tidak bisa mencium bau apa pun, termasuk merasakan makanannya. A Girl Who Sees Smells tayang di SBS dan bisa juga ditonton di Netflix.

6. Black (2017)

Drama Korea dengan Karakter Utama Wanita Punya Kemampuan Khusus

Foto: OCN

Go Ara berperan sebagai Kang Ha-ram, seorang perempuan yang bisa melihat kematian dalam wujud sebuah bayangan yang mengikuti seseorang. Ia lalu jatuh cinta dengan seorang detektif bernama Han Moo-gang (Song Seung-heon) yang kerasukan malaikat maut.

Black tayang di OCN, dan bisa juga ditonton di Viu dan Netflix.

7. Legend of the Blue Sea (2016)

Drama Korea dengan Karakter Utama Wanita Punya Kemampuan Khusus

Foto: SBS

Jun Ji-hyun berperan sebagai putri duyung bernama Shim. Pada era Joseon, Shim adalah putri duyung, dan pada masa sekarang, buntutnya bisa berubah menjadi kaki dan ia pun menjadi manusia.

Kemampuan khusus yang dimilikinya adalah bisa membaca pikiran orang lain, juga menghapus ingatan mereka. Dalam dunia modern, ia bertemu dengan seorang penipu bernama Heo Jon-jae (Lee Min-ho), yang dulunya adalah sosok yang dicintai oleh Shim.

Baca Juga: 5 Drama Korea untuk Ditonton Kalau Kamu Suka My Liberation Notes

Drama SBS ini bisa kamu tonton di Vidio, Viu, dan Netflix.

8. Strong Woman Do Bong-Soon (2017)

Drama Korea dengan Karakter Utama Wanita Punya Kemampuan Khusus

Foto: JTBC

Drama ini berkisah tentang seorang gadis bertubuh mungil bernama Do Bong-soon (Park Bo-young). Namun aa memiliki kekuatan super karena keturunan keluarga.

Karena kekuatannya itu, ia direkrut oleh sebuah perusahaan game untuk menjadi bodyguard CEO Min-hyuk (Park Hyung-sik). Tentu saja, karena mereka terus bersama, Do Bong-soon dan Min-hyuk lama-lama saling suka.

Drama Korea yang karakter utama perempuannya punya kemampuan khusus ini bisa kamu tonton di JTBC, juga di Viu, Netflix, iQIYI, dan Vidio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)