5 Drama Korea untuk Ditonton Kalau Kamu Suka My Liberation Notes

Jum'at, 10 Juni 2022 - 17:05 WIB
loading...
A A A
5 Drama Korea untuk Ditonton Kalau Kamu Suka My Liberation Notes

Foto: tvN

Black Dog bercerita tentang Go Ha-neul yang mengejar mimpinya menjadi guru. Ia berhasil meraih mimpinya itu dan kini bekerja sebagai guru kontrak di sebuah sekolah swasta.

Mengutip K-popmap, di sini Ha-neul harus cepat beradaptasi menghadapi rekan kerja, atasan, murid, politik kantor, sampai sistem pendidikan Korea yang kompetitif. Kamu bisa menonton drama ini di tvN dan Netflix.

Baca Juga: 4 Artis Korea Paling Dibenci di China, termasuk Song Hye-Kyo

5. Thirty-Nine (2022)

5 Drama Korea untuk Ditonton Kalau Kamu Suka My Liberation Notes

Foto: JTBC

Thirty-Nine berkisah tentang kehidupan tiga perempuan berusia 39 tahun, dan kehidupan mereka menjelang usia 40 tahun. Ada Cha Mi-jo, dokter kulit yang membuka klinik di Gangnam. Ia bersahabat dengan seorang guru akting bernama Jung Chan-young dan seorang manajer perusahaan kosmetik bernama Jang Joo-hee.

Semua berjalan baik-baik saja hingga suatu hari. persahabatan mereka diguncang dengan kabar dari Chan-young yang didiagnosis mengidap penyakit berbahaya. Kisah akan berlanjut dengan cara ketiga sahabat tersebut menjalani kehidupan yang bersandingan dengan jelangnya kematian salah satu dari mereka.

Mirip dengan empat drama di atas, Thirty-Nine mengisahkan persahabatan dan momen saling dukung untuk bersama-sama melewati hidup yang tak mudah. Penonton juga diajak menjalani hari-hari dengan sebaik-baiknya dan menyadari pentingnya mencintai diri sendiri.

Drama JTBC ini dibintangi Son Ye-jin, Jeon Mi-do, dan Kim Ji-hyun. Kamu bisa menontonnya di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)