7 Drama Korea Rating Terendah Sepanjang Masa, cuma 0%

Jum'at, 10 Juni 2022 - 09:55 WIB
loading...
A A A
Cerita Dae Jang-Geum is Watching terinspirasi dari sosok Dae Jang-geum, dokter perempuan pertama untuk keluarga kerajaan Korea. Namun cerita dramanya dinilai garing dan episode yang dipaksakan berjumlah banyak. Kontroversi soal seksisme juga mewarnai drama ini.

3. The One and Only (2021-2022)

7 Drama Korea Rating Terendah Sepanjang Masa, cuma 0%

Foto: JTBC

Rating terendah The One and Only adalah 0,4%. Sementara rating rata-rata nasionalnya juga hanya 0,88%. Drama ini salah satunya dibintangi Joy Red Velvet.

The One and Only bercerita tentang tiga perempuan yang bertemu di sebuah rumah sakit khusus orang-orang yang hidupnya tidak lama lagi. Mereka lalu sepakat untuk menjatuhkan satu orang yang dianggap jahat, yang akhirnya membuat ketiganya ikut terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Drama ini tayang di JTBC.

2. Imitation (2021)

7 Drama Korea Rating Terendah Sepanjang Masa, cuma 0%

Foto: KBS2

Drama ini juga mencatat rating terendah 0,4%. Adapun rating rata-rata nasionalnya juga hanya 0,88%. Dramanya tayang di KBS2 dan dibintangi sederet idol populer, yaitu Jiyeon T-ara, Hwi Young dan Chani SF9, Lim Na Young I.O.I, Lee Jun-young dan Jongho U-KISS, serta Yunho ATEEZ.

Drama KBS yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini bercerita tentang kehidupan para idol K-pop. Meski drama ini dianggap bisa memberikan gambaran kehidupan para idol yang mendekati kenyataan, tapi akting para pemainnya disebut di bawah ekspektasi.

1. Idol: The Coup (2021)

7 Drama Korea Rating Terendah Sepanjang Masa, cuma 0%

Foto: JTBC

Rekor drama Korea dengan rating terendah sepanjang masa dipegang oleh Idol: The Coup, yang juga dibintangi para idol dan bercerita tentang dunia K-pop. Ratingnya hanya 0,3%, sementara rating rata-rata nasionalnya 0,60%.

Baca Juga: 4 Artis Korea Paling Dibenci di China, termasuk Song Hye-Kyo

Drama JTBC ini berfokus pada kisah girl group yang tidak begitu populer bernama Cotton Candy. Para pemainnya ada Hani EXID, Kwak Si Yang, dan EXY WJSN/Cosmic Girls.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)