7 Aktor Drama Korea yang Diharapkan Berperan sebagai Penjahat

Rabu, 08 Juni 2022 - 12:53 WIB
loading...
A A A
5. Jung Hae-In

7 Aktor Drama Korea yang Diharapkan Berperan sebagai Penjahat

Foto: JTBC

Jung Hae-In juga salah satu aktor yang dinilai punya kemampuan berakting yang cukup bagus. Ia pernah bermain dalam Reply 1988, Goblin, hingga yang terakhir Snowdrop.

Sejauh ini, karakter terkelam yang pernah dimainkannya adalah sebagai Kapten Yoo Jung-woo dalam Prison Playbook. Karena karakter tersebut, penonton pun jadi penasaran bagaimana jika Jung Hae-in menjadi penjahat dalam drama.

6. Park Seo-Joon

7 Aktor Drama Korea yang Diharapkan Berperan sebagai Penjahat

Foto:Awesome ENT

Park Seo-joon sudah menjalani banyak peran, mulai dari yang cute hingga yang kuat, misalnya dalam What's Wrong with Secretary Kim dan Itaewon Class. Ia juga menjajal peran dalam film Marvel Cinematic Universe, Captain Marvel 2.

Karena filmografinya yang mengesankan, banyak yang penasaran bagaimana jika Park Seo-joon menjadi penjahat yang berhati dingin dan tanpa ampun berbuat jahat pada banyak orang.

Baca Juga: 7 Drama Korea Romantis tentang Kisah Cinta Beda Usia

7. Choi Woo-Shik

7 Aktor Drama Korea yang Diharapkan Berperan sebagai Penjahat

Foto: Instagram @dntlrdl

Aktor drama Korea lainnya yang diharapkan berperan sebagai penjahat adalah Choi Woo-shik. Ia dikenal dengan karakter pria yang kikuk dan cute, misalnya dalam film Parasite dan Our Beloved Summer. Ditambah wajahnya yang juga imut, sangat mudah buat Choi Woo-shik memikat penonton dengan karakter protagonisnya.

Namun, Choi Woo-shik dinilai juga akan berhasil jika memerankan karakter penjahat karena ia punya kemampuan akting yang baik. Namun untuk melihatnya bermain sebagai karakter antagonis, tampaknya pencinta drama Korea harus sabar menunggu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)