7 Aktor Drama Korea yang Diharapkan Berperan sebagai Penjahat

Rabu, 08 Juni 2022 - 12:53 WIB
loading...
7 Aktor Drama Korea yang Diharapkan Berperan sebagai Penjahat
Aktor Korea yang diharapkan berperan sebagai penjahat salah satunya adalah Kim Min-kyu. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Aktor drama Korea yang diharapkan berperan sebagai penjahat biasanya adalah mereka yang punya kemampuan akting bagus, tapi selalu memerankan karakter pria baik-baik.

Pada umumnya, penonton drama beranggapan bahwa karakter villain atau penjahat bisa membuat seorang pemain lebih mengeksplorasi aktingnya. Apalagi jika karakter tersebut adalah sosok psikopat dengan kepribadian kompleks.

Nah, berikut ini sederet aktor ternama dalam drama Korea yang sering diharapkan pencinta drama untuk berperan sebagai penjahat.

1. Lee Min-Ho

7 Aktor Drama Korea yang Diharapkan Berperan sebagai Penjahat

Foto: via Soompi

Lee Min-ho dikenal selalu memerankan karakter yang itu-itu saja, yaitu pria tampan yang kaya raya. Namun dalam drama terbarunya, yaitu Panchinko yang dirilis di Apple TV+, ia memerankan karakter yang lebih kompleks dan mengintimidasi, meski tetap dengan tampilan yang tampan dan elegan.

Berkat transformasi akting itu, banyak yang memuji Lee Min-ho karena akhirnya ia berani keluar dari karakter stereotipenya. Karena itu pula, banyak yang berharap untuk drama berikutnya, aktor berusia 34 tahun itu bisa memilih karakter penjahat untuk dimainkan.

2. Kim Min-Kyu

7 Aktor Drama Korea yang Diharapkan Berperan sebagai Penjahat

Foto: Instagram @mingue.k

Kim Min-kyu membuat gemas penonton dengan karakyernya dalam Business Proposal. Ia juga bermain dalam karakter yang kurang lebih sama dalam Because This is My First Life dan Perfume.

Namun dalam Snowdrop, ia memerankan karakter tentara Korea Utara yang dihadapkan pada sebuah dilema. Ini membuat penonton jadi penasaran, akan seperti apa Kim Min-kyu saat memerankan karakter penjahat.

3. Lee Je-Hoon

7 Aktor Drama Korea yang Diharapkan Berperan sebagai Penjahat

Foto: Saram Entertainment

Kemampuan akting Lee Je-hoon jelas tak perlu diragukan lagi. Ia sudah meraih banyak penghargaan, salah satunya dalam ajang bergengsi Blue Dragon Film Awards untuk perannya dalam film Bleak Night. Ia juga tak asing dengan peran karakter utama antihero, misalnya dalam serial Taxi Driver.

Selain itu, aktor 37 tahun ini juga pernah bermain sebagai penjahat dalam Time to Hunt. Namun pencinta drama Korea berharap aktor satu ini bisa memainkan karakter penjahat psikopat yang pasti akan makin menonjolkan kemampuan aktingnya.

Baca Juga: 7 Artis Korea yang Aktingnya Oke dan Dramanya Nyaris Selalu Bagus

4. Lee Do-Hyun

7 Aktor Drama Korea yang Diharapkan Berperan sebagai Penjahat

Foto: via Soompi

Aktor muda berusia 27 tahun ini sudah menunjukkan kemampuannya dalam menampilkan berbagai ekspresi emosi dalam berbagai drama seperti 18 Again, Sweet Home, Youth of May, Melancholia, juga peran cameo dalam thriller Beyond Evil.

Dengan akting dan karakter beragam yang dimainkannya, para pencinta drama Korea ingin sekali melihat pemenang aktor pendatang baru terbaik dalam Baeksang Arts Awards untuk 18 Again ini bisa memerankan karakter jahat seperti psikopat pembunuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)