6 Drama Korea yang Cocok Ditonton saat Kamu Lagi Patah Hati

Senin, 06 Juni 2022 - 17:10 WIB
loading...
A A A
6 Drama Korea yang Cocok Ditonton saat Kamu Lagi Patah Hati

Foto: JTBC

Drama ini baru saja tamat, dan banyak dipuji karena ceritanya yang sangat realistis. Kamu akan belajar bagaimana caranya mengenal dirimu sendiri, sekaligus mengatasi perasaan hampa yang kamu rasakan dalam hidup.

My Liberation Notes bercerita tentang tiga bersaudara kandung, dari yang tertua adalah Ki-jung (Lee El), Chang-hee (Lee Kim-ki), dan Mi-jung (Kim Ji-won). Mereka menjalani hidup yang biasa-biasa saja, seperti hidup segan, mati tak mau. Ketiganya lalu bertemu seorang asing bernama Mr. Gu yang menjadi karyawan ayahnya (Son Seok-koo). Drama JTBC ini bisa ditonton di Netflix.

5. Lovestruck in the City (2020)

6 Drama Korea yang Cocok Ditonton saat Kamu Lagi Patah Hati

Foto: KakaoTV

Drama ini menampilkan enam karakter dengan permasalahan cintanya masing-masing. Ada yang sudah bertahun-tahun pacaran, tapi menemukan masalah dalam hubungan mereka. Ada yang tidak pernah kencan bertahun-tahun, ada juga yang hobi berkencan.

Drama ini akan menunjukkan kepadamu bahwa perjalanan cinta memang tak pernah mudah dan kadang menyakitkan. Lovestruck in the City bisa kamu tonton di Kakao TV dan Netflix.

Baca Juga: 7 Drama Korea tentang Musuh Jadi Cinta

6. Strong Woman Dong Bong-Soon (2017)

6 Drama Korea yang Cocok Ditonton saat Kamu Lagi Patah Hati

Foto: JTBC

Ini adalah drama romantis yang penuh adegan percintaan, dan mungkin malah bikin kamu baper saat sedang patah hati. Namun saat menontonnya, kamu justru akan merasa senang dan suasana hatimu akan lebih positif. Kisahnya tentang seorang gadis bertubuh mungil bernama Do Bong-soon (Park Bo-young) yang punya kekuatan super.

Ia lalu direkrut untuk menjadi bodyguard bagi seorang pria yang merupakan CEO sebuah perusahaan game, yaitu Min-hyuk (Park Hyung-sik). Drama JTBC ini juga bisa ditonton di Viu, Netflix, iQIYI, dan Vidio.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)