Jalan Cepat Kelarkan Tugas, dari Transkrip Suara sampai Terjemahan Kilat

Selasa, 23 Juni 2020 - 17:59 WIB
loading...
A A A
Masa belajar dari rumah, menyebabkan segala dokumen harus dibuat secara digital, termasuk tanda tangan. Nah untuk mudahnya, kamu bisa memakai filter di images Microsoft Word.

Caranya adalah dengan kamu menulis tanda tangan kalian di kertas kosong, kemudian masukkan ke dalam Word, dan kalian pilih format. Akan muncul beberapa fitur, kamu tinggal klik artistic effects dan klik efek yang mirip dengan hasil scan. Tanda tangan virtual kamu jadi, deh!

6. UNTUK PENCARIAN DI GOOGLE LEBIH AKURAT

Jalan Cepat Kelarkan Tugas, dari Transkrip Suara sampai Terjemahan Kilat

Foto: webpresencesolutions.net

Supaya lebih cepat dalam mencari referensi, kamu bisa memakai beberapa cara agar lebih akurat. Kalau kamu mau mencari sesuai dengan ketikan, kamu bisa menambahkan tanda petik ("..." )di kata atau kalimat yang ingin dicari.

Untuk mencari referensi dari situs web yang spesifik, kamu bisa menambahkan kata kunci “site:”, kemudian ketik situs web yang ingin kamu jadikan sumber. Satu lagi adalah, kalau lupa dengan salah satu kata dari kalimat yang ingin dicari di Google, kamu bisa menggantinya dengan bintang (*) pada kata yang kamu lupa. Dengan ini, pasti pencarian kamu akan lebih akurat!

Semoga tugas kamu terbantu dengan fitur-fitur di atas ya!

Ni Ketut Candra Puspita
Kontributor GenSINDO
Indonesia International Institute for Life-Sciences
Instagram: @nkcandrapuspita
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3175 seconds (0.1#10.140)