Makna Lagu NCT Dream Beatbox, Langsung Aksi dan Goyang Terus!

Makna Lagu NCT Dream Beatbox, Langsung Aksi dan Goyang Terus!
NCT Dream resmi merilis lagu Beatbox yang cocok dengan suasana musim panas yang ceria. Foto/SM Entertainment
JAKARTA - NCT Dream akhirnya merilis lagu dan video musik Beatbox yang masuk dalam album Beatbox, yang merupakan repackage dari album studio kedua mereka, Glitch Mode.

Lirik lagu serta video musik Beatbox membawa atmosfer musim panas yang ceria, siap membawa pendengarnya bergoyang. Dalam video musiknya, ketujuh member, yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung bertransformasi menjadi seperti anak muda tahun 1990-an yang senang bernyanyi rap dan ber-beatbox (meniru bunyi-bunyian ritmis dan ketukan drum dengan mulut).

Nuansa retro dalam konsep video musiknya ini selaras dengan musiknya yang disebut sebagai "old-school hip-hop" atau hip hop gaya klasik atau jadul. Sementara liriknya juga menyampaikan pesan positif pada seluruh NCTzen, dengan pesona khas NCT Dream.

Mirip seperti atmosfer dalam Hot Sauce, Beatbox dimulai dengan menunjukkan pesona para member grup ini. "Cool kid certified, kick on the drum, drum, drum" ("Anak yang sudah dijamin keren, menggebuk drum, drum, drum").

Makna Lagu NCT Dream Beatbox, Langsung Aksi dan Goyang Terus!

Foto: SM Entertainment

Setelah itu, mereka menyampaikan pesan positifnya, agar NCTzen mau langsung beraksi kalau mereka mau ada perubahan.

"Oh, apa pun yang kamu lakukan, kalau kamu mau perubahan, berhenti menunggu, teriakkan keinginanmu.... Guncang dunia sekali lagi, woo..," teriak NCT Dream.

Baca Juga: 6 Fanwar K-Pop Paling Legendaris yang Pernah Terjadi pada Masa Lalu

Sementara dalam chorus-nya, pesona NCT Dream pun kembali ditampilkan lewat lirik, "Ayo buat beat yang seru bersama-sama... semakin sering semakin sempurna, ke mana pun aku pergi, aku membawa beatbox... suaraku adalah musikku".

Makna Lagu NCT Dream Beatbox, Langsung Aksi dan Goyang Terus!

Foto: SM Entertainment

Seperti musiknya yang easy listening dan enak untuk bergoyang, liriknya pun menyempurnakan melodi lagu Beatbox. "Beat ini enak banget, boom, boom, boom. Satu kali dengar dan kamu langsung terpikat. Di kepalamu, lagunya terus terngiang, membuatmu ingin selalu bernyanyi".

"Seperti camilan, ulang lagi, ulang terus. Musiknya enak seperti soda. Di telingamu akan terdengar seperti soda," nyanyi mereka.

Baca Juga: 13 Drama Korea Tayang Juni 2022, Dibintangi Seo Ye-ji hingga Kang Ha-Neul

Album Beatbox terdiri dari 15 lagu, termasuk empat lagu baru. Lagu-lagu baru tersebut yaitu Beatbox, To My First, Sorry, Heart, dan On the Way. Album ini menjadi album berikutnya dari NCT Dream yang terjual sedikitnya satu juta kopi, karena kini angka pre-order-nya sudah mencapai 1,4 juta per 29 Mei 2022.



(ita)
Share: