13 Drama Korea Tayang Juni 2022, Dibintangi Seo Ye-ji hingga Kang Ha-Neul

Senin, 30 Mei 2022 - 13:22 WIB
loading...
13 Drama Korea Tayang Juni 2022, Dibintangi Seo Ye-ji hingga Kang Ha-Neul
Seo Ye-ji akan comeback dalam drama Korea pembalasan dendam berjudul Eve. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Deretan drama Korea terbaru akan tayang pada Juni dengan genre beragam, dari romantis, thriller, fantasi, hingga psikologi.

Seperti biasa, deretan bintang drama ternama juga akan menghiasi cerita yang akan ditayangkan. Mereka antara lain Seo Ye-ji, Kang Ha-neul, Kim Go-eun, So Ji-sub, Moon Ga-young, hingga Hwang In-yeop. Berikut ini 13 drama Korea tayang Juni 2022 yang bisa jadi rekomendasi tontonanmu bulan depan.

1. Eve - 1 Juni

Drama pembalasan dendam ini dibintangi Seo Ye-ji, Lee Sang-yeob, Park Byung-eun, dan Yoo Sun. Ceritanya tentang kasus perceraian konglomerat Korea senilai dua triliun won. Drama ini akan tayang di tvN dan Viu.



2. Shadenfreude - 2 Juni

Bergenre drama psikologi, Shadenfreude bercerita tentang retaknya hubungan antara penulis sekaligus ibu rumah tangga yang baik hati dengan saudara kandungnya yang hidupnya tidak beruntung. Drama ini akan tayang di JTBC dan dibintangi Wang Bit-na dan Baek Eun-hye.

13 Drama Korea Tayang Juni 2022, Dibintangi Seo Ye-ji hingga Kang Ha-Neul

Foto: JTBC


3. Doctor Lawyer - 3 Juni

Doctor Lawyer adalah drama medis dan kejahatan tentang seorang ahli bedah genius yang menjadi pengacara khusus untuk kasus terkait medis. Ia pernah kehilangan anggota keluarganya karena kasus malapraktik.

Drama ini dibintangi So Ji-sub, Im Soo-hyang, Shin Sung-rok, serta Lee Joo-bin, dan akan tayang di MBC.



4. Why Her? - 3 Juli

Drama romantis, hukum, berbalut misteri ini bercerita tentang pengacara berhati dingin yang diturunkan jabatannya menjadi asisten profesor di sebuah sekolah hukum. Seorang murid lantas jatuh cinta pada perempuan pengacara ini.

Seo Hyun-jin dan Hwang In-yeop akan menjadi dua pemeran utama drama yang tayang di SBS dan Viu ini.



5. Cleaning Up - 4 Juni

Drama ini punya premis yang unik, yaitu tentang tiga petugas pembersih di sebuah perusahaan finansial yang masuk ke dunia trading karena mendengar informasi keuangan secara tidak sengaja.

Cleaning Up adalah hasil adaptasi serial Inggris Cleaning Up yang dirilis pada 2019. Yum Jung-ah, Jeon So-min, dan Kim Jae-hwa akan membintangi serial yang tayang di JTBC dan Netflix ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)