13 Drama Korea Tayang Juni 2022, Dibintangi Seo Ye-ji hingga Kang Ha-Neul

Senin, 30 Mei 2022 - 13:22 WIB
loading...
A A A
6. Link: Eat, Love, Kill - 6 Juni

Melodrama fantasi ini bercerita tentang seorang pria yang mendadak bisa merasakan perasaan seorang perempuan, mulai dari rasa senang hingga rasa sedihnya. Pemainnya ada Yeo Jin-goo dan Moon Ga-young, dan tayang di tvN.



7. Insider - 8 Juni

Bergenre laga, thriller, dan suspense, Insider bercerita tentang anak magang di sebuah lembaga hukum yang terlibat dalam sebuah penyamaran untuk investigasi sebuah kasus. Dramanya dibintangi Kang Ha-neul dan Lee Yoo-young. Insider akan tayang di JTBC.



8. Yumi’s Cells 2 - 10 Juni

Ini adalah sekuel dari drama pertamanya, dan masih bertema drama romantis psikologi. Yumi masih akan berjibaku bersama sel-sel otaknya yang unik dalam menjalani kesehariannya. Kim Go-eun dan Jinyoung akan kembali hadir dalam drama yangn tayang di tvN, TVING, dan iQIYI ini.

Baca Juga: 6 Drama Korea tentang Kisah Cinta Guru dan Murid



9. Jinxed At First (Jinx’s Lover) - 15 Juni

Drama fantasi romantis ini bercerita tentang seorang pria miskin yang hidupnya selalu tidak beruntung. Ia lantas bertemu dengan seorang perempuan dari keluarga chaebol yang bisa jadi akan mengubah hidupnya.

Jinz's Lover akan diperankan oleh Na In-woo dan Seohyun. Dramanya tayang di KBS.



10. Alchemy of Souls - 18 Juni

Drama fantasi romantis ini berkisah tentang seorang pesulap dalam dunia yang didatangi orang-orang mati yang hidup kembali. Bintangnya ada Lee Jae-wook, Jung So-min, Hwang Min-hyun, Shin Seung-ho, Yoo Jun-sang, Oh Na-ra, dan Jo Jae-yoon. Drama ini akan tayang di tvN dan Netflix.



11. Money Heist: Korea – Joint Economic Area - 24 Juni

Drama hasil adaptasi serial Spanyol ini juga akan bercerita tentang sekelompok perampok yang mengincar uang di sebuah lembaga keuangan. Latarnya adalah saat proses penyatuan Korea Selatan dan Korea Utara menjadi satu negara.

Yoo Ji-tae, Park Hae-soo, Jeon Jong-seo, Lee Won-jong, dan Park Myung-hoon akan menjadi para pemain utama drama yang tayang di Netflix ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0672 seconds (0.1#10.140)