Love Language Mr Gu dalam Drama My Liberation Notes, Nomor 3 Paling Top

Love Language Mr Gu dalam Drama My Liberation Notes, Nomor 3 Paling Top
Love language Mr Gu kepada Mi-jung dalam My Liberation Notes bikin penonton terharu. Foto/JTBC
JAKARTA - Love language Mr Gu dalam drama My Liberation Notes menarik perhatian pencinta serial ini karena benar-benar membuat baper.

Setelah mencatat rating yang menyedihkan selama berminggu-minggu, My Liberation Notes akhirnya mendapatkan perhatian yang layak dari pencinta drama Korea. Jelang empat episode terakhirnya, drama yang belakangan dipromosikan aktor Gong Yoo ini terus meningkat ratingnya. Pada episode 12 yang terakhir ditayangkan di JTBC dan Netflix, ratingnya mencatat rekor tertinggi 4,9%.

Salah satu yang menarik perhatian penonton My Liberation Notes adalah bahasa cinta alias love language dari salah satu karakter utamanya, yaitu Mr Gu (Son Seok-koo). Ia adalah sosok misterius dan pendiam yang tiba-tiba muncul dalam kehidupan tiga bersaudara yang bosan dengan hidup mereka yang terasa biasa-biasa saja, salah satunya si bungsu Yeom Mi-jung (Kim Ji-won).

Hubungan cinta platonis antara Mr Gu dan Yeom Mi-jung sangat menarik, khususnya love language yang diberikan Mr Gu pada Mi-jung. Ditambah keduanya sama-sama sosok introvert, interaksi antara keduanya pun semakin unik. Berikut ini empat love language Mr Gu untuk Yeom Mi-jung seperti tergambar dalam My Liberation Notes.

1. Tindakan Kecil tapi Manis Mr Gu saat Makan Bersama Mi-Jung

Love Language Mr Gu dalam Drama My Liberation Notes, Nomor 3 Paling Top

Foto: JTBC



Setelah mendapat gaji pertamanya, Mr Gu langsung mengajak Mi-jung untuk makan bersama di sebuah tempat makan. Lucunya, karena sama-sama pendiam, keduanya makan tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

Namun setelah Mr Gu selesai makan, ia melihat Mi-jung masih menyantap makanannya. Ia lalu mengambil tisu dan menaruhnya di samping mangkuk Mi-jung untuk dipakai saat gadis itu selesai makan. Padahal, tisu tersebut juga dekat dengan Mi-jung dan sebenarnya ia bisa mengambilnya sendiri.

Pada kesempatan makan bersama berikutnya, Mr Gu juga menyiapkan minuman untuk Mi-jung. Karena aksi-aksinya ini, banyak penonton yang memuji tindakan manis Mr Gu di media sosial.
halaman ke-1
Share: