10 Implikasi Terbesar dari Ending Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Rabu, 11 Mei 2022 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Film itu mengimplikasikan kalau Wanda mati saat menghancurkan kuil itu. Tapi, penggemar film superhero pasti tahu kalau tidak ada karakter yangn mati secara ambigu—setidaknya tidak untuk waktu lama. Penggemar bisa memperhitungkan kalau Scarlet Witch akan kembali di masa depan. Marvel sepertinya bermain aman sampai Elizabeth Olsen secara resmi menandatangani kontrak dengan mereka.

9. Mutan di MCU
10 Implikasi Terbesar dari Ending Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Banyak penggemar yang kecewa karena Multiverse of Madness secara resmi tidak memperkenalkan mutan ke MCU. Meski begitu, dasarnya sudah dimulai dengan Profesor X muncul di realitas alternatif. Meskipun butuh waktu lama, X-Men masih berjalan menuju MCU.

Fondasinya telah diletakkan bagi tim super mutan itu untuk bergabung dengan MCU. Teori penggemar sudah berputar tentang bagaimana itu mungkin terjadi. Mereka hanya harus menantikan bagaimana dan kapan itu akan terjadi. Meski, semoga saja, itu tidak akan butuh waktu lama karena sejumlah anggota X-Men sangat butuh film solo mereka.



10. Inkursi baru
10 Implikasi Terbesar dari Ending Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Adegan pascakredit pertama Multiverse of Madness memampilkan camo mengejutkan dari Charlize Theron yang memerankan Clea dari dimensi lain. Kepada Strange, dia mengungkapkan kalau mantan Penyihir Agung itu telah menyebabkan inkursi. Clea kemudian meminta bantuannya untuk memperbaikinya sebelum membawanya pergi melalui sebuah portal ke tempat yang tidak diketahui.

Sementara penampilan singkat pendamping dan orang yang akhirnya jadi istri Strange adalah perkembangan besar. Penyebutan inkursi mengimplikasikan kalau kekacauan multiverse belum selesai. Kata-kata Clea mengindikasikan kalau MCU mungkin sedang berada di jalur tabrakan dengan semesta lain, di mana hanya satu yang bisa selamat.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2591 seconds (0.1#10.140)