Rekomendasi Drama Korea Ringan dan Menghibur

5. Military Prosecutor Doberman

Rekomendasi Drama Korea Ringan dan Menghibur

Foto: tvN

Kisahnya tentang jaksa militer yang masing-masing punya motif pribadi dalam menyandang statusnya itu. Bae-man (Ahn Bo-hyun) menjadi jaksa demi uang dan ketenaran. Sementara Woo-in (Jo Bo-ah) memilih menjadi jaksa karena mau membalas dendam.

Chemistry kedua pemain, serta perjuangan mereka menumbangkan antagonis yang menyebalkan membuat drama ini seru buat ditonton. Ditambah visual serta musiknya yang asyik, menambah kenikmatan menonton drama ini. Kamu bisa menonton Military Prosecutor Doberman di tvN dan Viu.

6. Rookie Cops

Rekomendasi Drama Korea Ringan dan Menghibur

Foto: Disney+

Kisah tentang kehidupan para calon polisi di akademi, dibumbui cerita persahabatan dan cinta, tentu jadi resep klasik drama Korea yang selalu menghibur dan ringan untuk ditonton.

Ditambah lagi, drama ini didukung bintang terkenal seperti Kang Daniel, Chae Soo-bin, Lee Shin-young, dan Park Yoo-na. Kamu bisa menonton drama ini di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: 5 Drama Korea Bertabur Bintang dengan Rating Tertinggi

7. All Of Us Are Dead

Rekomendasi Drama Korea Ringan dan Menghibur

Foto: Netflix

All of Us Are Dead menyusul kesuksesan Squid Game dalam menarik perhatian masyarakat global. Premis tentang sekelompok murid yang terjebak di sekolah karena wabah zombi, dan berusaha menyelamatkan diri dengan peralatan seadanya, tentu sangat seru. Itulah yang tergambar dalam 12 episode serial tersebut.

Serial ini selalu menawarkan konflik-konflik baru yang lebih seru setelah beberapa episode berjalan. Ditambah para pemeran mudanya yang segar alias baru, All Of Us Are Dead jadi makin seru ditonton. Drama ini bisa disaksikan di Netflix.


(ita)
halaman ke-2
Share: