5 Aktor Korea Spesialis Adegan Komedi

Sabtu, 30 April 2022 - 16:51 WIB
loading...
5 Aktor Korea Spesialis Adegan Komedi
Kim Jung-hyun dikenal jago memerankan karakter komedi dengan ekspresi wajahnya yang kocak. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Aktor Korea spesialis adegan komedi kadang muncul hanya sebagai pemeran pendukung, tapi mereka sanggup menghidupkan dan menyegarkan drama yang mereka bintangi.

Untuk menghidupkan suasana, tentu dibutuhkan kemampuan akting komedi yang mumpuni, dan lima aktor ini berulang kali mampu menunjukkannya. Berikut lima aktor Korea yang sering memerankan karakter lucu dalam drama.

1. Kang Ki-Young

5 Aktor Korea Spesialis Adegan Komedi

Foto: MBC

Kang Ki-young hanya memerankan karakter kecil saja, tapi ia selalu mampu membuat penonton terbahak-bahak. Ini terbukti dari tiga drama yang pernah dibintanginya, yaitu Weighlifting Fairy Kim Bok-jo, Oh My Ghost, dan Bring It On, Ghost.

Dalam Weighlifting Fairy Kim Bok-jo, Ki-young berperan sebagai paman Bok-jo yang menjadi aktor sekaligus bekerja di restoran. Sementara dalam Oh My Ghost, ia lagi-lagi bekerja di restoran, yaitu sebagai chef kocak.

Adapun dalam drama komedi romantis Bring It On, Ghost, ia menjadi anggota klub pemburu hantu. Kebayang, kan, betapa lucunya karakter yang dimainkannya?

2. Choi Si-Won

5 Aktor Korea Spesialis Adegan Komedi

Foto: MBC

Penyanyi sekaligus aktor ini juga dikenal bisa melucu dan menarik perhatian penonton meski bukan menjadi pemeran utama. Dalam She Was Pretty, ia menjadi second lead mendampingi Park Seo-joon, dan ekspresi wajahnya yang kocak sering membuat penonton terhibur.

Sementara dalam Oh My Lady dan Revolutionary Love, ia menjadi pemeran utama yang sanggup menghidupkan karakternya dengan segala tingkah konyol yang membuat drama ini seru untuk ditonton.

3. Lee Kwang-Soo

5 Aktor Korea Spesialis Adegan Komedi

Foto: KBS2

Peran-perannya dalam drama seperti Hwarang, Decendants of the Sun, serta Dong Yi selalu tampil dengan aura komedi yang cerdas dan membuat penonton tersenyum. Ini sedikit banyak berkat kemampuan komedinya yang terasah sepanjang membintangi reality show Running Man.

Baca Juga: 4 Aktor Drama Korea yang Bucin Banget ke Istrinya, termasuk Hyun Bin

4. Lee Yi-Kyung

5 Aktor Korea Spesialis Adegan Komedi

Foto: JTBC

Tak bisa disangkal, kehadirannya dalam Welcome toWaikiki season 1 dan 2 membuat penonton betah menonton serial ini. Tingkah lakunya selalu saja kocak, baik dari segi ekspresi wajah maupun kata-katanya yang selalu membuat penonton geleng-geleng kepala.

Baca Juga: 7 Drama Korea yang Dibintangi Banyak Artis Ternama

5. Kim Jung-Hyun

5 Aktor Korea Spesialis Adegan Komedi

Foto: JTBC

Kim Jung-hyun mampu memerankan karakter apa pun, baik yang serius maupun yang kocak. Lihat saja perannya dalam Welcome to Waikiki dan Mr. Queen. Meski wajahnya tampan, tapi aktingnya yang meyakinkan membuat berbagai aksi bodohnya benar-benar membuat penonton tertawa.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)