4 Aktris Muda yang Bisa Gantikan Posisi Song Hye-Kyo dan Son Ye-Jin

Kamis, 28 April 2022 - 13:10 WIB
loading...
A A A
Proyek berikutnya dari Se-jeong yang akan keluar tahun ini adalah Today's Webtoon, yang merupakan remake dari serial dan manga Jepang Sleepeeer Hit!. Di sini, ia akan menjadi On Ma-eum, mantan atlet judo yang harus bersaing dalam industri webtoon yang kompetitif.

Baca Juga: 5 Drama Korea Romantis dengan Ending Terbaik

4. Han So-Hee

4 Aktris Muda yang Bisa Gantikan Posisi Song Hye-Kyo dan Son Ye-Jin

Foto:U-ATTO Entertainment

Daftar ini tentu tidak akan lengkap kalau tidak ada nama Han So-hee. Aktris 27 tahun ini selalu pintar memilih peran hingga selalu menjadi bahan perbincangan.

Mulai dari perannya sebagai selingkuhan pria beristri, mahasiswa yang terjebak hubungan beracun, hingga yang terakhir cukup mengejutkan, yaitu sebagai perempuan yang pintar bela diri dalam drama noir. Pilihan-pilihan perannya ini patut dipuji karena ini memperlihatkan dirinya tak takut mencoba karakter yang jauh berbeda, sesuatu yang jarang dilakukan bintang televisi berusia muda.

Tahun depan, Han So-hee akan bersanding dengan bintang Marvel Park Seo-joon untuk drama Gyeongseong Creature. Gyeongseong adalah nama lama dari Seoul, dan akan membawa sang aktris kepada peran perempuan yang jago menembak dan menggunakan pisau sebagai senjata.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)