4 Aktris Top Korea yang Jarang Muncul tapi Dramanya Selalu Sukses

Kamis, 31 Maret 2022 - 20:00 WIB
loading...
4 Aktris Top Korea yang Jarang Muncul tapi Dramanya Selalu Sukses
Kim Tae-ri baru bermain dalam dua drama, tapi sudah mencatatkan namanya sebagai aktris televisi populer. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Kesuksesan tak selalu berbanding lurus dengan frekuensi bermain drama Korea . Segelintir aktris Korea terbukti jarang comeback, tapi sekalinya muncul, drama yang dimainkannya selalu sukses.

Salah satu kesuksesan mereka tak hanya karena akting yang mumpuni, tapi juga kelihaian dalam memilih skenario dan karakter yang cocok untuk mereka. Keberanian mencoba karakter yang berbeda dari drama sebelumnya juga termasuk dalam kesuksesan tersebut.

Berikut ini empat aktris Korea yang jarang comeback, tapi setiap bermain drama, selalu meraih rating yang memuaskan, mengutip Kbizoom.

1. Kim Tae-Ri

4 Aktris Top Korea yang Jarang Muncul tapi Dramanya Selalu Sukses

Foto: Management MMM

Yang satu ini tengah populer lewat drama yang sebentar lagi akan tamat, Twenty-Five Twenty-One. Kim Tae-ri sudah terjun dalam industri drama televisi selama enam tahun, tapi ia baru bermain dalam dua drama.

Selain Twenty-Five Twenty-One, ia bermain dalam Mr. Sunshine, salah satu drama yang juga ikonis dan kini berstatus legendaris. Drama tersebut dirilis pada 2018 atau empat tahun sebelum Twenty-Five Twenty-One.

Aktris berusia 31 tahun ini membuktikan bahwa ia tidak perlu bermain banyak drama untuk menempatkan dirinya di deretan aktris drama televisi papan atas di Korea Selatan. Bermodal kemampuan akting yang apik serta wajah cantik, ia mampu melakukannya.

Yang juga perlu dicatat, Kim Tae-ri tak ragu menantang dirinya untuk mengambil karakter yang sama sekali berbeda antara drama pertama dan keduanya. Tahun ini, Tae-ri juga akan tampil dalam drama Evil Spirit.

3. Kim Da-Mi

4 Aktris Top Korea yang Jarang Muncul tapi Dramanya Selalu Sukses

Foto: ANDMARQ

Sama seperti Kim Tae-ri, Kim Da-mi juga berani menantang dirinya dengan mengambil peran yang berbeda dari drama sebelumnya. Tahun lalu, ia memukau dalam drama romantis Our Beloved Summer sebagai perempuan feminin yang sensitif dan romantis.

Sebelumnya, ia tampil sebagai perempuan eksentrik dalam Itaewon Class yang dirilis pada 2020. Sejauh ini, Da-mi memang baru bermain dalam dua drama tersebut, membuktikan bahwa hanya dengan dua judul saja, ia mampu merebut perhatian masyarakat pencinta drama.

Baca Juga: 12 Karakter CEO Terbaik dalam Drama Korea Romantis, Pilih Favoritmu!

3. Kim Ji-Won

4 Aktris Top Korea yang Jarang Muncul tapi Dramanya Selalu Sukses

Foto: SALT Entertainment

Kim Ji-won meraih popularitas setelah bermain sebagai pemain pendukung dalam dua drama yang kini berstatus legendaris, The Heirs (2013) dan Descendants of the Sun (2016).

Kemampuan akting berpadu dengan kecantikan membuat Kim Ji-won jadi sosok yang disukai penonton, meskipun saat itu ia bukan pemeran utama perempuannya.

Baru pada 2017, ia mendapatkan peran utama dalam Fight For My Way. Lagi-lagi, drama ini juga sukses secara komersial dengan rating nasional menembus angka 10%. Meski namanya meroket, Ji-won malah memutuskan absen setahun.

Pada 2019, ia muncul lagi dalam Arthdal Chronicles, dan tentu saja kembali sukses memikat penonton. Ia lalu 'menghilang' lagi dari layar kaca selama setahun sebelum muncul lagi dalam Lovestruck in the City.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)