10 Anime Supranatural Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Senin, 25 April 2022 - 21:21 WIB
loading...
A A A
2. Serial Monogatari
10 Anime Supranatural Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Petualangan Koyomi Araragi setelah bertemu seorang vampir membawa ke salah satu serial anime supranatural paling ikonik sepanjang masa. Monotagari bisa diringkas sebagai sebuah serial tentang protagonis cowok yang berkeliling menyelamatkan cewek yang mengalami semacam pertarungan supranatural. Ini bisa terjadi karena pengaruh roh atau sejenis makhluk lain.

Namun, sementara presmis in menggambarkan plot umum serial ini itu tidak berarti menjadi refleksi akurat gaya penceritaan dan karakterisasi Monogatari. Tidak ada yang lumrah atau familiar dengan anime ini. Konsekuensinya, Monogatari adalah hewan tunggal dan rasa yang didapatkan. Meski begitu, ini adalah salah satu yang bikin candu karena menyentuh penontonnya.



1. Mob Psycho 100
10 Anime Supranatural Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Sulit untuk tidak suka anime dari pencipta One Punch Man. Mob Psycho 100 punya banyak energi yang sama dengan One Punch Man. Bedanya, serial ini mengisahkan seorang cenayang muda bernama Shigeo “Mob” Kageyama. Dia terus berusaha untuk menjalani hidup normal tapi ESP-nya terus berusaha membawanya masuk ke situasi yang lebih gila dan berbahaya.

Gaya visual serial ini segera bisa dikenali dan menjadi sesuatu ang unik ke serial ini. Serial ini kocak, menawan, dan sangat dalam. Anime ini adalah tontonan yang wajib ditonton bagi mereka yang suka anime supranatural.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)