6 Karakter Bad Boy dalam Drama Korea

Kamis, 21 April 2022 - 13:25 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: 4 Drama Korea Romantis tanpa Orang Ketiga

4. Lee Gang-Doo – Just Between Lovers

6 Karakter Bad Boy dalam Drama Korea

Foto: JTBC

Akibat peristiwa buruk yang menimpanya saat masih kecil, Gang-doo (Lee Jun-ho) tumbuh dengan menjalani hidup seadanya. Bahkan bisa dibilang, ia sudah bosan hidup dan tak merasa rugi jika melakukan hal buruk dan membahayakan.

Saat sudah merasa tak punya harapan hidup, ia lalu bertemu dengan Ha Moon-soo (Won Jin-ah), perempuan yang juga memiliki trauma yang sama dengannya. Mereka dengan mudah saling jatuh cinta, bersama-sama saling membantu mengatasi trauma, dan mulai percaya lagi pada mimpi indah kehidupan.

Just Between Lovers juga punya judul lain, yaitu Rain and Shine. Kamu bisa menonton drama JTBC ini di Netflix.

5. Heo Joon-Jae - The Legends of The Blue Sea

6 Karakter Bad Boy dalam Drama Korea

Foto: JTBC

Joon-jae adalah bad boy sejati yang biasa digambarkan dalam drama-drama Korea, yaitu pria dingin yang mulutnya tajam, dan tidak percaya pada cinta. Karakter bad boy ini semakin lengkap karena Joon-jae juga adalah seorang penipu profesional dan menjadi salah satu yan terbaik di perusahaannya.

Saat bertemu dengan Shim Cheong (Jun Ji-hyun) yang sebenarnya adalah putri duyung, keduanya juga sempat mengalami peristiwa tidak enak. Namun pelan-pelan, si bandel Joon-jae jatuh cinta pada Shim Cheong.

Drama JTBC ini bisa kamu tonton di Netflix dan Vidio.

Baca Juga: 5 Drama Korea untuk Kamu yang Kangen Business Proposal

6. Jo Sang-Gu - Move to Heaven

6 Karakter Bad Boy dalam Drama Korea

Foto: Netflix

Lepas dari penjara, Sang-gu (Lee Je-hoon) terpaksa harus menjadi penjaga keponakannya yang autisme demi bisa mendapat tempat tinggal. Ia awalnya menolak 'pekerjaan' itu, tapi begitu tahu bahwa ia bisa mendapat warisan kakaknya, maka ia setuju menjadi penjaga Han Gu-ru (Tang Joon-sang).

Alih-alih jadi penjaga, Sang-gu malah hobi membuat rusuh di rumah Gu-ru. Ia juga ogah-ogahan bekerja sebagai petugas pembersih ruangan bagi mereka yang sudah meninggal alias "trauma cleaner". Namun seiring waktu berjalan, ia bisa berdamai dengan Gu-ru, dan penonton pun bisa melihat sisi manisnya yang menggemaskan.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)